Korban Dugaaan Penipuan MMBC Berjatuhan

Jumat, 17 Agustus 2018 - 15:58:30 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dengan terbitnya beberpa berita mengenai dugaan penipuan oleh MMBC dan mitra-mitranya pada mitra lainnya, maka sejumlah pelanggan (Mitra) lainnya pun banyak mengaku tertipu, pasalnya web yang dijanjikan bisa menghasilkan sendiri itu ternya bohong besar.

"Saya juga tertipu pak, saat mendaftar awalnya manis, belakangan jangankan dapat komisi web yang kami buat itu saja memang tidur alias tidak menghasilkan apa-apa." Jelas salah seorang mitra MMBC Kalimantan, Van (30Th) memalaui pesan WhatsApp, Kamis (16/8/18).

Dijelaskan Van, untuk membuat sebuah website yang katanya bisa mencari uang sendiri, sekitar 5 juta dengan sebua aplikasi Paly Store. Malah setelah dibuatkan dengan harga yang katanya discoun jutaan itu ternya aplikasi serupa banyak di gooogle terindikasi ada ratusan yang saat ini menjadi sampah di Paly Soter Google.

"Dengan janji manisnya itu, saya habis 5 juta, tapi karena aplikasi dan web ini seperti sampah makanya saya keluar aja dari group Whatsapp MMBC itu," Jelasnya melanjutkan.

Bukan itu saja ketiak web ini bermaslah untuk melakukan kontak saja sangat payah, bahkan sekarang no Handphon untuk dihubungi sudah memblok telpon masuknya.

"Sebaiknya Polisi melakukan pencegahan dengan melakukan pemanggilan pada perusahaan ini," Pungkasnya.

Untuk membuktikan kebenaran kesaksian nasabah MMBC ini, kami mencoba menghubungi Bosnya yang bernama Zulkarnain, beberapa kali dikontak beliau tidak menjawab.**

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT