Sartono, Anggota DPR RI Keliling Ponorogo

Senin, 13 Agustus 2018 - 20:59:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dalam kunjungan resesnya keliling Daerah Pemilihan atau Dapil di Jatim Vll, anggota DPR RI dari Komisi VI Fraksi  Partai Demokrat, Sartono menemui sejumlah elemen masyarakat di Kabupaten Magetan dan Ponorogo, selama 2 hari, kemarin dan Senin (13/8/2018).

Diantaranya menggelar turnamen  bola volly di Desa Selotinatah, Kecamatan Ngariboyo memperebutkan piala Sartono Cup II. Dalam turnamen ini bekerjasama dengan Karang Taruna Seloaji desa Selotinatah.

Selesai kegiatan di Selotinatah, Sartono berlanjut menyapa masyarakat desa Sumberdukun bersilaturahim dengan segenap tokoh masyarakat dan perangkat desa Sumberdukun.  Sepupu Presiden RI ke 6, SBY ini memberikan bantuan sejumlah perlengkapan MCK berupa  tampungan air dan perangkatnya kepada mushollah An Nida’ yang langsung diterima oleh takmir musholla Sarmin.

Sartono juga menuju Desa Sugihrejo, Kecamatan Kawedanan menjumpai masyarakat petani, dan pengusaha kerupuk yang menjadi industri kecil menengah unggulan desa Sugihrejo.

Saat di Ponorogo Sartono menyaksikan turnamen bola voly di Desa Krebet, Kecamatan Jambon, Ponorogo dan  kemudian menyapa jamaah Yasinan putri dan kelompok masyarakat se-Desa Nglurup, Kecamatan Sampung.

Saat di Desa Sawoo, Kecamatan Sawoo, Sartono disambut ratusan perwakilan jamaah Yasinan putri yang tersebar se-Kecamatan Sawoo. 

Usai dari Sawoo, Sartono dan rombongan mengakhiri kegiatan resesnya di Desa Singgahan, Kecamatan Pulung, tepatnya bersama karang  taruna Singatara, Dukuh Singghan Lor, Desa Singghan. [nur]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT