Sandi Sambangi Soetrisno Bachir Pendukung Jokowi   

Sandi Sambangi Soetrisno Bachir Pendukung Jokowi   

Metroterkini.com - Sandiaga Uno menemui mantan Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Soetrisno Bachir. Sandiaga mengaku meminta doa restu maju sebagai cawapres Prabowo Subianto.

"Pak Soetrisno ini adalah mentor saya, senior saya di Himpunan Pengusaha Muda, dan di Kadin dan ada beberapa kegiatan di ekonomi syariah bersama-sama, tentu sowan, silaturahim dan meminta doa restu kepada beliau sebagai senior," kata Sandiaga usai bertemu Soetrisno di kediaman Soetrisno di Jalan Simpruk Golf 1 no 170, Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (11/8/2018

Sandiaga mengaku diberi tugas baru untuk berusaha membangun ekonomi dan membuka lapangan kerja. Dia menambahkan, mereka juga bertukar pikiran soal ekonomi, sebab Soetrisno merupakan Ketua Komite Ekonomi dan Industri Nasional era Presiden Jokowi.

"Juga tentu saya menyadari posisi Soetrisno Bachir adalah pendukung Jokowi, tapi kita sama-sama yakin bahwa politik itu tidak boleh memecah-belah, pilihan politik itu pilihan hak masing-masing tetapi silaturahim harus terus dijalankan," ujarnya.

Sandiaga menghormati pilihan politik Soetrisno. Karena itu, dia mengaku tidak mengajak Soetrisno untuk bergabung menjadi tim pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.

"Oh nggak, dia sudah sampaikan bahwa dia pendukung Pak Jokowi dan kalau kita dewasa dalam berpolitik ini bisa jadi kesempatan kita bertukar pikiran, tentunya terbuka dan penuh dengan rasa hormat dan rasa persatuan," ucapnya. [***]

Berita Lainnya

Index