Pasukan Paskibraka Kecamatan Palika Dikukuhkan

Jumat, 10 Agustus 2018 - 22:08:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kapolsek Panipahan Rokan Hilir Riau, mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) untuk kecamatan Pasir Limau Kapas.

Pengkuhan juga dihadiri Dan Ponsal Panipagan, Heri Kalman juga Camat Pasir Limau Kapas M.Idris.

Kapolsek mengaku terharu kepada pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) di Kecamatan Palika yang telah melakukan latihan setiap hari dengan berpanas-panasan dan tidak ada rasa lelah.

"Semoga kerja keras peserta Paskibraka, besok pada kegiatan upacara berjalan dengan lancar dan bisa menjaga nama baik Paskibraka," ujarnya.

“Saya yakin pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Kecamatan palika selaku putra-putri bangsa bisa membrikan yang terbaik bagi Negara,” tambahnya.

Senada penyampaian Dan Ponsal Panipahan, pengukuhan anggota pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) menghasilkan putra-putri Indonesia yang nasionalis dan patriolis. 

“Dengan memohon ridho Tuhan yang Maha Kuasa, pada malam ini pengukuhkan anggota Paskibraka yang akan bertugas di alun-alun pada tanggal 17 Agustus 2018 nanti dan hanya tinggal beberapa hari lagi," ujar Dan Ponsal. [mus]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT