Bupati Sukiman Pimpin Apel HUT Riau Ke-61

Bupati Sukiman Pimpin Apel HUT Riau Ke-61

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hulu (Rohul), H. Sukiman, pimpin upacara peringatan  hari jadi  Provinsi Riau ke-61, di lapangan upacara kantor Bupati Rohul, pada Kamis (9/8/18) pagi.

Pada upacara hari jadi Provinsi ke-61 tingkat kabupaten Rohul itu, juga dihadiri Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim Risahondua, Kalapas Pasir Pangaraian M. Lukman, Dandim KPR, serta  Kepala Badan dan Dinas dilingkungan Pemkab Rohul.

Bupati Sukiman dalam amanatnya menyatakan, dimomen hari jadi Provinsi Riau ke-61, sebagai momen untuk kembali melihat perjuangan para tokoh-tokoh yang membentuk  Provinsi Riau.
"Karena tanpa adanya para tokoh-tokoh yang telah memperjuangkan berdirinya Provinsi Riau, mungkin kabupaten Rohul juga tidak akan pernah berdiri, karena kabupaten Rohul merupakan bagaian dari provinsi Riau," kata Bupati Sukiman.

Kemudian, usia ke 61 tahun sudah bisa tergolong tua jika disamakan dengan umur manusia, untuk itulah diusia ke 61 tahun Pemkab Rohul berharap Provinsi akan semakin maju dan besar.
“Saat ini kemajuan baik dari segi infrastruktur maupun sumberdaya manusianya sudah semakin berkembang pesat, pembangunan ada dimana-mana,” tegas Bupati

Bupati Sukiman juga berharap, pada hari jadi ke 61 ini, Provinsi Riau bisa semakin bersinergi dengan kabupaten kota, sehingga visi dan misi dari Provinsi Riau bisa terwujud. 

Lebih lanjut dikatakannya, bahwa Provinsi Riau merupakan Provinsi yang besar, untuk itulah dirinya sangat berharap, pembangunan infrastruktur jalan dan bangunan bisa merata hingga ke Rohul.

"Saat ini bantuan keuangan dan pembangunan jalan dan jembatan di Rohul dari Provinsi telah dirasakan oleh masyarakat Rohul, namun saya berharap bisa Pemprov Riau tingkatkan lagi anggaran yang lebih besar untuk Rohul, karena masih banyak jalan dan jembatan kewenangan provinsi Riau memerlukan bantuan," harapnya. (Adv/Humas)
 

Berita Lainnya

Index