Denis Pratama Penderita DMD Terima Bantuan Kursi Roda

Rabu, 08 Agustus 2018 - 19:20:29 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Dedi Yuhara Lubis menyerahkan bantuan berupa kursi roda kepada Denis Pratama (9) penderita penyakit Duchene Muscular Distro-py (DMD), Selasa (07/08/2018) 

Penyerahan tersebut dilakukan di kediaman rumah Siti Lili Romlah (37) orang tua dari Denis Pratama, di Gang Rezki Jalan Puskesmas Desa Alah Air Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti.

Siti Lili Romlah mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya atas bantuan yang telah diberikan berupa kursi roda kepada anaknya terutama Dedi Yuhara Lubis yang sudah bersusah payah membantu anaknya dan rekan media yang sudi mampir dan melihat kondisi kami saat ini. 

Dirinya juga mengatakan penyakit yang diderita anaknya ini ada keanehan, dimana sewaktu diperiksa di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kabupaten Kepulauan Meranti kondisinya baik-baik saja. 

"Pas dicek, dan dilihat dari hasil Rontgen tidak ada gejala apa-apa dibagian tersebut," ucapnya. 

Sementara itu, Dedi Yuhara Lubis mengatakan sangat bersyukur dapat menyalurkan bantuan kursi roda kepada warga sangat membutuhkan. Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada Yayasan Budha Suci Kabupaten Kepulauan Meranti, sebab berkatnyalah Denis Pratama bisa memiliki kursi roda. 

"Alhamdulillah Denis Pratama akhirnya mendapatkan kursi roda yang disumbangkan oleh Yayasan Budha Suci Meranti. selama ini Denis dan keluarga sangat mendambakan kursi roda tersebut," ungkapnya. 

"Keluarga sangat berterima kasih kepada Yayasan Budha Suci Meranti atas bantuan kursi rodanya. Semoga kursi roda ini bermanfaat buat Denis," ujarnya lagi.

Pria yang akrab disapa Kanda Dedi Lubis itupun berharap dan selalu mengetuk pintu hati masyarakat, agar kiranya selalu ambil peduli terhadap saudara-saudara yang mengalami musibah dan jauh dari berkehidupan cukup. 

"Setiap bantuan dengan keikhlasan, insyaallah Allah akan selalu memberikan ganjaranya", tutupnya Dedi Yuhara Lubis. [ant]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT