Ini Langkah Kapolres Karawang Cegah Bentrokan Suporter

Selasa, 07 Agustus 2018 - 15:58:36 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Lanjutan Pertandingan Liga 2 Indonesia antara Persita Tangerang VS Persis Solo berlangsung di Stadion Singaperbangsa, Karawang Senin (6/8/2018) petang.

Situasi kedua suporter sempat memanas. Namun berkat langkah cerdas Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya, situasi tetap kondusif dan tidak terjadi kericuhan ataupun bentrokan.

Ya. Situasi memanas bermula saat kedua suporter hendak meninggalkan area stadion Singaperbangsa usai menyaksikan tim kesayangannya berlaga.

Kedua kubu saling ejek di dekat pintu Selatan Stadion Singaperbangsa.

Mendapati hal itu, Kapolres Karawang segera turun tangan. Dengan langkah humanis, pria santun yang dikenal religius ini meminta kedua suporter saling menahan diri dan bubar dengan tertib.

"Awalnya saling ejek saja, tidak ada kejadian yang berarti. Tadi kami respon sehingga tidak terjadi hal yang tidak diinginkan," kata orang nomor satu di Polres Karawang Polda Jawa Barat ini.

Sementara itu, dalam laga sepakbola Liga 2 yang mempertemukan Persita Tangerang melawan Persis Solo berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Persita Tangerang.

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT