Lagi, Polres Ciamis Gandeng Tiga Pilar Bantu Air Bersih Warga

Senin, 06 Agustus 2018 - 21:52:12 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Janji Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso untuk membantu warga yang mengalami krisis air bersih, ternyata bukan pepesan kosong.

Setelah menyalurkan 8000 liter air bersih untuk 200 Kepala Keluarga di Dusun Sukaharja Desa Petir Hilir Kecamatan Baregbeg, Polres Ciamis Polda Jawa Barat kembali menyalurkan bantuan air bersih.

Kali ini menyasar tiga wilayah, yaitu Dusun Pasirkored Desa Sidomulyo, Dusun Bojongaren RT 05 RW 04 Desa Pagergunung dan Dusun Bojongaren RT 06 RW 04 Desa Pagergunung Pangandaran.

Menariknya, dalam penyerahan bantuan air bersih pada Senin 6 Agustus 2018, Polres Ciamis menggandeng tiga pilar Kabupaten Ciamis, terdiri dari Muspika Pangandaran, Dinas Lingkungan Hidup dan kebersihan Pangandaran serta TNI.

“Bantuan air bersih ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, khususnya di Ciamis dan Pangandaran,” tutur Kapolres AKBP Bismo.

Alumni Akpol Terbaik 2001 ini berharap, dengan disalurkannya bantuan ini dapat membantu masyrakat dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih.

“Kami berharap masyarakat bisa terbantu. Lebih dari itu, upaya yang kami lakukan bisa diikuti oleh instansi lain yang mau peduli,” pungkas Kapolres.

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT