Dua Cara Ajaib Tenemukan HP Hilang 

Ahad, 05 Agustus 2018 - 00:30:23 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Namanya manusia memang sering lupa ya guys, kelupaan lokasi menaruh HP juga biasa terjadi. Ketika hilang, banyak cara menemukan HP hilang yang bisa dilakukan, Tapi yang 2 ini benar-benar ajaib lho.

Smartphone bagi sebagian orang sudah jadi barang yang tidak boleh lepas dari pandangan. Kemanapun, dimanapun, kapanpun smartphone selalu dibawa. Tapi, namanya manusia pasti ada saja khilafnya. Seperti saat lupa dimana meletakkan smartphone lalu akhirnya hilang.

Banyak cara sih yang bisa dilakukan untuk menemukan smartphone yang hilang. Tapi diantara banyak cara itu, ada 2 cara yang menurut Jaka sangat aneh bin ajaib. Penasaran? Ini dia 2 cara menemukan HP hilang yang unik.

Cara yang ajaib ini tidak pakai mistis-mistis atau ritual dukun-dukunan gitu kok. Melainkan memanfaatkan kecanggihan teknologi, yang kadang bisa diluar dugaan kita sebagai orang biasa. Dilansir dari jalantikuscom, caranya sangat mudah dan bisa kamu praktekkan sendiri.

1. Cara Tepuk Tangan

Cara unik yang pertama adalah dengan tepuk tangan guys. Jadi kalau kamu lupa dimana terkahir kali menaruh smartphone, tepuk tangan saja. Dengan begitu smartphone kamu akan merespon dengan mengeluarkan nada dering. Caranya cukup instal aplikasi bernama Clap to Find. Jika kamu penasaran bisa kamu buktikannya sendiri.

2. Cara Dengan Siulan

Cara yang tak kalah unik selanjutnya adalah dengan menggunakan siulan. Nah kalau kamu jago bersiul bisa pakai aplikasi ini guys. Cara kerjanya sama dengan poin pertama, ketika kamu bersiul maka smartphone akan menjawab dengan berbunyi. Aplikasi yang digunakan adalah Whistle Android Finder.

Kebetulan Jaka sudah pernah juga mengulas cara ini dia rtikel yang berjudul Cara Menemukan Smartphone Android dengan Siulan. Jadi kalau kamu mau praktek sendiri, langsung saja masuk ke artikel tersebut ya guys.

Demikian 2 cara menemukan HP hilang dengan cara unik, karena Kecanggihan teknologi memang luar biasa. Silahkan dicoba!

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT