Jalan Lintas Lhoksukon - Lapang Tak Diperhatikan

Ahad, 29 Juli 2018 - 17:55:25 WIB
Share Tweet Instagram

Jalan Lintas,Lhoksukon,Lapang,Aceh Utara,Jalan Rusak

Metroterkini.com  - Tokoh Muda Kecamatan Lhoksukon mendesak Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Aceh untuk segera merehabilitas jalan lintas Lhoksukon-Lapang  sepanjang 12 kilometer yang sudah lama rusak dan tidak di perhatikan.

Pasalnya, masyarakat yang tinggal di kawasan tersebut sudah sangat jenuh dengan kondisi jalan berlubang, dan musim hujan tegenang air dibadan jalan. 

Muhammad Reza Fahlevi kepada media mengatakan, jalan ini merupakan jalan utama untuk membangkitkan perekonomian warga karena jalan ini menghubungkan ke Kecamatan Lapang, Sabtu (26/7/2018).

"Jalan yang melewati ke pemukiman Arabungkok, dan titik terparah itu diantaranya di samping mesjid Agung Baiturrahim, Desa Pante, Desa Asan, juga Desa Rambot", pungkas Reza yang juga Ketua KNPI Lhoksukon.

Dalam hal ini mengharapkan, kepada pemerintah supaya menindaklanjuti setiap laporan yang pernah disampaikan warga kita disini, untuk segera memperbaiki jalan lintas Lhoksukon-Lapang.

Saat disinggung media terkait apakah sudah pernah ada laporan yang disampaikan kepada dinas terkain, Reza selaku tokoh muda Lhoksukon menjawab, mungkin sudah pernah ada yang menyampaikan perihal kondisi jalan ini ke dinas-dinas terkait. [Samsol]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT