Menolak Dipeluk, Siti Jadi Sangsak Sang Pacar

Menolak Dipeluk, Siti Jadi Sangsak Sang Pacar

Metroterkini.com - Indahnya masa remaja kurang dinikmati oleh Siti Zelika (20) yang menjalin hubungan asmara dengan Jupriadi (22).

Sebab, yang diperolehnya bukan perlindungan dan kasih sayang, namun justru kekerasan dan jadi sangsak sang pacar. Ini terjadi pada Minggu (22/7/18) sore, sekitar pukul 15.00 WIB, tempat kejadian perkara (TKP) Gang Samping Star City, Jalan Sudirman, Kelurahan Kota, Kecamatan Pekanbaru Kota, Pekanbaru.

Saat itu korban yang tinggal di Jalan Utama/Nenas, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, sore itu diajak jalan-jalan dengan mobil oleh pacarnya Jupriadi, swasta, warga Jalan Garuda Ujung, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Namun, ketika sampai di Gang samping Star City, tiba-tiba saja libido Jupriadi tinggi. Masih dalam mobil, tiba-tiba Jupriadi langsung memeluk Siti.

Siti yang masih menjaga norma-norma pergaulan, spontan menolak. Mendapat penolakan tersebut Jupriadi pun emosi dan kemudian memukul punggung korban. Selain itu, pelaku juga menarik rambut dan merobek baju korban.

Atas kejadian tersebut korban mengalami sakit pada bagian punggung sebelah kanan. Tak terima diberlakukan demikian, korban kemudian melaporkan pengeniayaan ini ke polisi. Kasusnya saat ini ditangani oleh pihak berwajib setempat. [rdi]
 

Berita Lainnya

Index