Kontes Domba Ikut Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-72

Senin, 23 Juli 2018 - 14:08:50 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Satgas Nusantara Polres Majalengka menggelar Kontes Ketangkasan Domba dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72.

Kontes Ketangkasan Domba berlangsung di Pamidangan hutan pinus Margatapa Desa Ceungal Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka, Minggu (22/7/2018).

Ratusan warga setempat antusias mengikuti kontes. Bahkan kegiatan tersebut mendapat banyak perhatian pengunjung.

Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad mengatakan, Kontes Ketangkasan Domba merupakan bagian dari ajang silaturahmi Polres Majalengka dan masyarakat.

“Untuk silaturahmi Kamtibmas guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,” ungkap Kapolres di lokasi acara.

Tidak hanya itu. Menurutnya, Kontes Ketangkasan Domba sengaja digelar di hutan pinus Margatapa yang notabene merupakan kawasan wisata. “Sekaligus sebagai ajang promosi pariwisata Kabupaten Majalengka,” terang Kapolres.

Pria santun kelahiran Ngawi Jawa Timur yang dikenal religius ini menambahkan, melalui kegiatan itu di harapkan mampu terjalin komunikasi yang baik.

“Kami mendukung kegiatan positif agar terjalin komunikasi yang baik dan makin mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya.

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT