Polres Majalengka Gelar Bhayangkara Road Race

Ahad, 22 Juli 2018 - 14:21:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Polres Majalengka punya strategi untuk mencegah atau meminimalisir balap liar di wilayahnya. Salah satunya dengan menggelar event Bhayangkara Road Race Kapolres Cup.

“Banyak alasan digelarnya event ini. Salah satunya untuk meminimalisir balap liar di jalan umum yang dapat mengganggu kamtibmas dan menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” tegas Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad.

Tidak hanya itu. Menurut Kapolres, ajang tersebut merupakan penyaluran hobi secara positif dan terarah. Bahkan dari Road race diharapkan mampu mencetak pembalap profesional.

“Sekaligus untuk menggali bakat pembalap yang bisa tampil di event yang lebih tinggi,” lanjut pria santun yang dikenal murah senyum ini.

Bhayangkara Road Race Polres Majalengka di gelar di Sirkuit Road Race Majalengka, Lingkungan Cibatu Kelurahan Munjul Majalengka selama dua hari berturut-turut, yakni 21-22 Juli 2018.

Ratusan peserta ikut andil dalam ajang yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-72 tersebut.

Mereka tidak hanya datang dari Kabupaten Majalengka, namun juga dari Cirebon, Indramayu, Kuningan, Sumedang hingga Bandung.

Pada babak final, Kapolres hadir bersama Waka Polres Majalengka Kompol Ijang Syafei. Tampak pula para unsur Muspida Majalengka dan Pengurus IMI.

Bhayangkara Road Race ditutup oleh Kapolres, selanjutnya dilakukan penyerahan hadiah. “Kepada yang belum beruntung agar tetap semangat dan jangan pernah menyerah,” pungkas Kapolres.

 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT