Tips Jadi Top Global Mobile Legends di Season 9

Kamis, 19 Juli 2018 - 22:39:34 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Mau jadi Top Global Mobile Legends seperti Jess No Limit atau Ikhsan Lemon? Selagi season 9 baru dimulai, JalanTikus akan berikan kamu tips untuk jadi Top Global Mobile Legends di season 9 nih. Mau tahu apa aja?

Di tengah gempuran game Battle Arena seperti PUBG Mobile dan Rules of Survivor, game Mobile Legends masih jadi game MOBA terbaik yang banyak dimainkan pengguna smartphone. Terbukti semakin banyak Top Global Mobile Legends yang semakin terkenal di YouTube gara-gara memainkan game ini.

Kamu mau jadi Top Global Mobile Legends agar bisa dikenal oleh banyak orang seperti Jess No Limit atau Ikhsan Lemon? Tenang, JalanTikus akan berikan kamu tips jadi Top Global di Mobile Legends di season 9!

Season baru Mobile Legends sudah dimulai. Dengan membawa berbagai fitur baru dan di-reset-nya sistem di dalamnya, permainan pun dijamin semakin seru! Agar bisa mencicipi manisnya jadi Top Player Mobile Legends, yuk coba tips berikut:

1. Coba Semua Mode di Mobile Legends
Jangan hanya fokus memainkan mode Ranked untuk mengejar peringkat. Sesekali, coba mainkan mode Brawl, Classic atau Custom Mode untuk meningkatkan skill kamu dalam mengontrol Hero di Mobile Legends. Semakin terbiasa kamu memainkan semua Hero, semakin mudah kamu menjadi Top Player di Mobile Legends!

Jika ada event yang melibatkan mode baru di Mobile Legends, coba ikuti. Pasalnya Moonton rutin memberikan rewards menarik dari setiap event yang digelar di dalam Mobile Legends. Kapan lagi bisa latihan mengontrol Hero sekaligus mendapatkan hadiah menarik, kan?

2. Berlatih di Advance Server
Selain berlatih dengan menjajal berbagai mode di Mobile Legends, kamu juga bisa berlatih mengontrol Hero dengan masuk ke Advance Server. Sebagai server uji coba, di sini kamu bisa jadi pengguna pertama yang menjajal berbagai fitur dan Hero baru sebelum dirilis Moonton di server original. Dan lagi kamu bisa brlatih serius di mode Ranked tanpa harus takut kehilangan bintang di server original.

3. Koleksi Hero Baru yang Over Power
Setiap kali mengeluarkan Hero baru, tidak ada salahnya jika segera kamu beli. Terlebih jika Hero tersebut sesuai dengan role yang biasa kamu mainkan dan kamu punya banyak Battle Point. Lumayan kan punya Hero baru yang masih belum ditebak cara counter-nya oleh lawan?

Tidak punya cukup Battle Point untuk beli Hero baru di Mobile Legends? Beli hero baru pake Diamonds Mobile Legends saja. Gak punya kartu kredit? Tenang saja, sekarang kamu bisa #BayarPakaiPulsaTri untuk beli Diamonds di Mobile Legends!

Adapun cara beli Diamonds Mobile Legends pakai kartu Tri bisa kamu lakukan dengan mengikuti langkah-langkah berikut:

Buka game Mobile Legends seperti biasa. Lalu pilih menu Store (logo plus dengan Diamonds) di pojok kanan atas.
Selanjutnya, pilih jumlah Diamonds yang ingin kamu #BayarPakaiPulsaTri. Pastikan sisa pulsa kamu sesuai dengan jumlah yang harus dibayar ya!
Begitu masuk pilihan metode pembayaran, pilih "Use 3 Billing". Lalu klik untuk menyetujui pembayarannya.

Terakhir, tinggal beli deh. Dan dalam hitungan detik, Diamonds Mobile Legends kamu pun akan langsung bertambah!
Selesai deh! Mudah banget kan cara beli Diamond Mobile Legends pakai Pulsa Tri ini? Jadi tanpa kartu kredit pun sekarang kamu bisa membeli Diamonds Mobile Legends untuk mengoleksi berbagai Hero dan Skin Hero terbaru agar bisa semakin cepat jadi Top Global Mobile Legends!

Bukan cuma beli Diamonds Mobile Legends, kamu juga bisa melakukan berbagai transaksi digital dengan #BayarPakaiPulsaTri. Seperti beli aplikasi atau item menarik di Google Play Store, langganan layanan aplikasi Spotify, JOOX, Deezer, HOOQ, VIU, hingga beli item menarik di Rules of Survival dan Arena of Valor. Seru, kan!?

Jadi, sekarang semua bisa jadi Top Global Mobile Legends di season 9 dengan bayar pakai pulsa, gak perlu kartu kredit! [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT