Kasihan, Nikita Mirzami Diselingkuhi Suaminya

Rabu, 18 Juli 2018 - 23:09:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Nikita Mirzani mengungkap keputusannya bercerai dari Dipo Latief. Salah satunya penyebabnya dugaan perselingkuhan suaminya itu. 

"Niki tidak pernah ngambil keputusan (cerai) kalau enggak ada bukti dan itu buktinya konkret," ujar Nikita dalam wawancara di Studio TransTV, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (18/7/2018). 

Saat dikonfirmasi lebih lanjut mengenai isu perselingkuhan Dipo, Nikita mengaku mengetahui hal ini dari seseorang yang memberitahunya. Tidak cuma informasi secara lisan, namun juga ada bukti rekaman percakapan via aplikasi pesan dan foto-foto. 

"Kalau cuma dari mulut ke mulut Niki enggak terlalu ambil pusing, tapi kalau udah ada yang ngasih bukti kayak misalnya chat, tempatnya di mana, fotonya, nego-negoannya segala macem. Nah, itu kan udah konkret," ujar Nikita. 

Ketika ibu dua anak ini memastikan langsung ke Dipo dengan memperlihatkan bukti-bukti itu, menurut Nikita, ia justru mendapat cacian, bukan permohonan maaf seperti yang ia harapkan. 

"Yang bersangkutan juga udah diberitahu, bukannya minta maaf malah ngata-ngatain bego, goblok, segala macem, pokoknya gitu-gitulah," ujar Nikita. 

Menurut dia, Dipo tak terima seakan-akan Nikita memantau dan memata-matai gerak-geriknya. "Dibilangnya 'ngapain  lu cari-cari tau?'. Niki tuh enggak pernah cari tahu, ya ada aja yang ngasih tahu," ucap Nikita. 

Sebelumnya, Nikita mengajukan itsbat nikah (pengesahan pernikahan siri) sekaligus gugatan cerai terhadap Dipo ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (16/7/2018). [***]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT