Cerai, Kisah Cinta Nikita Mirzani dan Dipo Latief

Selasa, 17 Juli 2018 - 21:53:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Nikita Mirzani kembali membuat publik heboh. Setelah belum lama memutuskan berhijab, Nikita kini kembali dengan berita yang tak kalah membuat banyak orang kaget.

Dilansir detikhot, Nikita mengakui bahwa pernikahannya dengan Dipo Latief memang bermasalah. Dia bahkan mengajukan isbat nikah dan sekaligus menggugat cerai suami yang menikahinya secara siri pada Februari 2018 itu.

Berikut fakta-fakta kisah cinta Nikita dan Dipo yang sempat membuat publik geger itu.

1. Hubungan Rahasia

Di awal-awal hubungannya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani sempat bermain kucing-kucingan dengan publik. Meski beberapa kali memposting kebersamaan dengan Dipo di Instagram, Nikita selalu menutupi wajah Dipo dengan stiker.

Nikita go public saat Nikita memposting foto berdua. Saat itu, Niki mengenakan topi bertuliskan 'Buronan Mertua' sementara Dipo bertopi 'Buronan Janda'.

2. Sembunyikan Pernikahan

Setelah go public dengan Dipo Latief, Nikita masih saja bermain rahasia. Nikita sempat menyembunyikan soal pernikahannya dengan Dipo Latief yang sebenarnya sudah terjadi pada 18 Februari 2018.

Nikita baru mengakui pernikahannya pada Mei 2018. Saat itu, pernikahan Nikita dan Dipo seakan sangat sempurna karena Nikita berkali-kali memuji sang suami di depan media.

3. Mistis

Setelah hubunganya dengan Dipo terkuak, Nikita sempat merasa ada orang yang sengaja ingin memisahkan dirinya dan Dipo. Nikita mengaku mengalami banyak hal aneh.

Salah satunya saat Nikita menyebut ada orang yang menabur garam di sekitar rumah Dipo di kawasan Kalimalang. Saat itu Nikita mengaku sangat kesal.

4. Kabarnya Tak Direstui Orang Tua Dipo Latief

Kabar ini terus berhembus saat Nikita Mirzani ketahuan tak pernah terlihat dalam acara yang digelar keluarga Dipo Latief. Salah satunya saat Idul Fitri dan hari ulang tahun ibunda Dipo.

Soal ini, Nikita selalu membantah. Dia mengaku memiliki hubungan baik dengan keluarga Dipo. Dan kalaupun tidak diterima oleh keluarga suami, Nikita mengaku santai dan tak masalah.

5. Cincin Berlian

Memiliki suami kaya raya, Nikita pun kerap mendapat hadiah mewah. Nikita pernah memposting video singkat saat dia memamerkan cincin berlian.

Di kesempatan berbeda, Nikita mengaku bahwa cincin itu merupakan pemberian dari Dipo Latief. Menurut Nikita, Dipo adalah sosok yang suka memberi kejutan.

6. Rumah Mewah Rp 10 M

Saat masih menjalani pernikahan dengan Dipo Latief, Nikita membangun rumah mewah yang konon menghabiskan Rp 10 miliar. Konon rumah itu merupakan kado dari Dipo.

Namun soal ini, Nikita sempat membantah. Menurutnya, rumah itu merupakan hasil kerja kerasnya di dunia hiburan selama bertahun-tahun.

7. Isu Hamil

Hingga kini, soal ini, Nikita selalu menghindar. Nikita dikabarkan tengah hamil saat pingsan di sebuah acara live di televisi. Saat itu, Dipo terlihat menjemput Nikita.

Kabar itu sempat meredup hingga kini mencuat kembali gara-gara gugatan cerai Nikita kepada Dipo Latief. Selain itu ada foto hasil tes kehamilan (test pack) yang tersebar di media sosial yang konon milik Nikita.

8. Menggugat Cerai

Pernikahan Nikita dan Dipo kini berada di ambang kehancuran. Niki mantap bercerai dengan bantuan kuasa hukumnya. Tim kuasa hukum Nikita yang diwakili Hendra Asmara dan Ummar.

Hendra mengaku bahwa memang Nikita harus melakukan isbat nikah terlebih dulu, karena pernikahan siri dengan Dipo pada Februari lalu belum resmi terdaftar di negara.

9. Bercerai Bukan karena Tak Direstui

Banyak spekulasi tentang perceraian Nikita. Namun melalui kuasa hukumnya, Nikita menegaskan bahwa perceraiannya bukan karena alasan restu orang tua.

Nikita ingin cerai karena sudah tidak tahan dengan sakit hati yang dirasakan selama menikah dengan Dipo. Saking inginnya bercerai, Nikita pun tak minta apapun dari Dipo. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT