Politisi Demokrat Gelar Pengajian Keliling Ponorogo

Sabtu, 14 Juli 2018 - 00:55:14 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Politisi muda Partai Demokrat yang juga anggota Komisi X DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) atau biasa disapa Ibas melalui para relawan yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jatim bergerak menyapa masyarakat.

Melalui relawan Koordinator Kecamatan (Korcam) EBY Jetis, Veri Ardi Wirawan adalah melakukan pengajian keliling yang digelar di rumah Suryono salah satu warga Desa Mojomati, Kecamatan Jetis, Ponorogo Sabtu (14/5/2018) malam.

Ditemui disela-sela acara, Veri menuturkan bahwa melalui pengajian keliling tersebut, pihaknya ingin menggali sekaligus serap aspirasi dari masyarakat untuk selanjutnya diteruskan kepada Ibas. 

"Kami ingin mendengar aspirasi masyarakat disini untuk diperjuangkan di DPR RI melalui Mas Ibas," kata Veri dihadapan puluhan warga yang kebanyakan dari generasi muda Desa Mojomati tersebut, khususnya pemudi.

Sedabgkan Lahitania Resturani Prastyanigrum disela-sela kegiatan menyampaikan terimakasih kepada Ibas melalui program-program yang sudah direalisasikan.

"Alhamdulilah sudah banyak program nyata bagi generasi muda yang dikawal oleh Mas Ibas dan sudah dirasakan, diantaraya adalah Program Indonesia Pintar atau PIP dan Bidik Misi," beber Lahitania Resturani Prastyanigrum.

Selain itu ia juga berharap ke depan banyak lagi program dari EBY yang dikawal sehingga bermanfaat bagi semua elemen masyarakat.

"Semoga kedepannya banyak program pro rakyat yang direalisasikan dan tetap dilanjutkan serta kalau bisa ditambah kwalitas dan kwantitasnya," harapnya. [nur]
 


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT