Tak Puas Dengan Adik Ipar, Mertua Nyaris Diperkosa

Sabtu, 14 Juli 2018 - 02:07:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ada-ada saja, ibu mertua sendiri pun nyaris diperkosa menantunya saat hendak mengantar pulang. Ironisnya, adik iparnya juga pernah dicabuli.

Berdasarkan data yang dirangkum dari Mapolsek Bagan Sinembah pada Jum'at (13/7/2018) menyebutkan, pelaku itu bernama MA alias Andre (26) alamat Dusun Kencana Pekan Kepenghuluan Pasir Putih Kecamatan Balai Jaya Kabupaten Rokan Hilir (Rohil).

Kejadian itu bermula pada Kamis 8 Maret ini 2018 lalu, dimana sekira pukul 23.00 wib, pelapor, sebut saja Bunga (53) alamat Jl. Lintas Riau-Sumut KM 28 Dusun Beringin Kepenghuluan Balam sempurna Kecamatan Balai Jaya, sedang berada di salah satu mesjid yang ada di Dusun Kencana, Kepenghuluan Pasir Putih, Kecamatan Balai Jaya. 

Tak lama berselang, kemudian Andre datang menjemput dan membawa Bunga menuju ke rumahnya yang terletak di KM 28 Kepenghuluan Balam Sempurna dengan  menggunakan sepeda motor milik terlapor. Pada saat diperjalanan tepatnya di Jl. Lintas KM 30 Dusun Beringin Kepenghuluan Balam Sempurna, kemudian pelaku langsung mengarahkan sepeda motornya ke Jl. Kuburan tepatnya di Areal Kebun Kelapa Sawit milik masyarakat.

Mengetahui hal tersebut, Bunga pun bertanya kepada terlapor "Mau kemana NDRI” dan terlapor menjawab “Udalah ikut aja aku stress ini”. Mendengar menantunya berkata seperti itu pelapor ketakutan dan langsung melompat dari sepeda motor hingga terjatuh.

Selanjutnya Andre pun langsung memberhentikan sepeda motornyna, ketika Bunga mencoba berdiri, pelaku langsung  mendorong kedua bahu Bunga sehingga membuatnya terjatuh dan pelaku langsung menindih tubuh pelapor dengan tubuhnya sambil mencoba memegang kedua tangan pelapor sebagai mana yang di lanser dari inforohil.

Akan tetapi saat itu pelapor berontak sambil berteriak minta tolong dan saat itu pelaku berkata "Jangan macam-macam nanti ku bunuh". Setelah itu Andre berdiri dan berjalan menuju sepeda motoryna dan mengambil sesuatu dari sepeda motornya. Setelah itu mendekati tubuh korban lagi dan mengancam akan membunuh pelapor. 

Selanjutnya ada seorang Iaki-laki yang lewat dengan menggunakan sepeda motor, saat itulah Bunga langsung lari kearah laki-laki tersebut dan meminta pertolongan kepadanya.

Setelah itu Bunga pun meminta laki-laki tersebut mengantarkannya pulang ke rumah. Setibanya dirumah, ia pun memberitahukan kejadian tersebut kepada anaknya yang bemama EW dan saat itu anaknya itu juga menjelaskan bahwa terlapor sebelumnya juga melakukan perbuatan cabul terhadap dirinya pada hari dan tanggal yang sama sekira pukul 19.30 wib di tempat kejadian yang sama dengan kejadian yang menimpa ibunya. 

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto SIK MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Vera Taurensa SS MH didampingi Ps Kanit Reskrim Ipda Putra Amor membenarkan. "Ya, pelapor merupakan ibu mertua terlapor," ujarnya. 

Atas kejadian tersebut, lanjut Ipda Putra Amor, pelapor merasa tidak senang dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagan Sinembah agar supaya dapat diproses lebih lanjut.

Dan dari hasil visum yang menjadikan alat bukti, lanjut Ipda Putra Amor, pada hari Kamis tanggal 12 Juli 2018 sekira Pkl 20.00 Wib, didapat informasi bahwa pelaku sedang berada dirumahnya di dusun Kencana. "Berdasarkan informasi tersebut, dilakukan penangkapan terhadap pelaku dan kemudian dibawa ke Polsek Bagan Sinembah guna dilakukan proses hukum lebih lanjut," tandasnya. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT