Di Ciamis, Bhabinkamtibmas Pun Peduli Pada Warga Yang Sakit

Kamis, 12 Juli 2018 - 19:04:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com– Jiwa peduli kepada masyarakat, benar-benar ditanamkan aparat Polres Ciamis. Terlebih saat pucuk pimpinan diemban oleh Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Lihat saja, seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas Polsek Sukadana Polres Ciamis Bripka Yudi Indra.

Disela-sela melaksanakan tugas patroli, Bhabinkamtibmas ini masih menyempatkan diri berkunjung ke rumah warga yang sakit di Dusun Cikoneng Desa Bunter Kecamatan Sukadana Kabupaten Ciamis, Minggu (08/07/2018).

Ada banyak cara yang bisa dilakukan anggota Polri untuk mendekatkan diri dan membangun kepercayaan pada masyarakat. Salah satunya dengan menyambangi warga yang sedang sakit,” tutur Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Pemegang Adhi Makayasa 2001 ini menambahkan, dengan kunjungan tersebut diharapkan Polri mampu memberikan semangat dan ketenteraman hati kepada warga yang sedang menderita sakit.

Sementara itu, Bripka Yudi Indra menjelaskan bahwa upaya yang dilakukannya merupakan bagian dari tugas dan tanggungjawabnya.

“Kami ditugaskan pimpinan di wilayah tersebut, jadi kami harus paham dan peduli dengan situasi apapun yang terjadi. Termasuk jika ada warga yang sakit,” tutup Bripka Yudi Indra.

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT