Cara Balas Ribuan Pesan WhatsApp Sekali Klik

Senin, 09 Juli 2018 - 23:12:14 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Terkadang kita gak sempat membalas banyaknya chat WhatsApp yang masuk satu per satu. Untuk itu, Jaka akan kasih tau cara mudah membalas ribuan chat WhatsApp hanya dengan sekali klik atau dengan kata lain secara otomatis.

Sebagai salah satu aplikasi chatting paling populer dengan jumlah pengguna terbanyak, gak heran jika mayoritas pesan yang lalu-lalang di smartphone melalui aplikasi WhatsApp. Terkadang kamu jadi malas membalas chat WhatsApp karena jumlahnya banyak.

Jaka akan kasih tau kamu cara mudah membalas ribuan pesan di WhatsApp hanya dengan sekali klik.

Chat WhatsApp yang sudah bertumpuk memang seringkali bikin ganggu karena selain jumlahnya yang sangat banyak, kamu jadi butuh ekstra tenaga untuk baca dan membalas chat tersebut satu per satu. Padahal, gak semua chat yang masuk sifatnya urgen. Tapi seringkali kamu ngerasa gak enak jika gak membalas chat teman atau grup.

Untuk bisa membalas banyak chat dengan otomatis, kamu membutuhkan bantuan aplikasi bernama AutoResponder. Aplikasi yang bisa kamu download dengan mudah melalui tautan yang Jaka sediakan di atas tersebut akan membantu kamu membalas hingga ribuan chat sekaligus secara otomatis. Caranya? Cukup ikuti langkah demi langkah di bawah ini:

Pastikan smartphone atau perangkat Android kamu sudah memiliki aplikasi AutoResponder atau yang terkadang bernama WA Bot Line. Jika sudah, buka aplikasinya lalu beri perizinan agar aplikasi tersebut bisa mengakses media di smartphonemu.

Selanjutnya, atur agar aplikasi bisa menerima notifikasi WhatsApp secara otomatis pada bagian NOTIFICATION SETTINGS. Pastikan bagian notifikasi pada aplikasi AutoResponder WA menyala atau berubah menjadi warna hijau.

Setelah pengaturan notifikasi sudah diaktifkan, kamu bisa langsung mulai membuat format balasan otomatis untuk seluruh pesan yang masuk ke WhatsApp kamu. Pilih ikon + yang ada di sebelah kanan bawah, lalu masukkan pesan yang ingin kamu kirimkan secara otomatis.

Selain membuat pesan yang ingin dikirimkan secara otomatis, kamu bisa mengatur beberapa hal lain seperti siapa saja yang menerima balasan otomatis kamu (kontak, grup atau keduanya), kontak tertentu untuk menerima balasan khusus hingga kontak yang gak perlu menerima balasan otomatis.

Jika seluruh pengaturan sudah dirasa pas, kamu tinggal menekan ikon centang yang ada di sebelah kanan bawah. Sejak saat itu, chat WhatsApp yang masuk akan otomatis terbalas sesuai dengan pengaturan yang kamu modifikasi. Bahkan hingga nantinya ada ribuan chat, kamu gak perlu takut karena pasti akan terbalas.

Demikian cara mudah membalas ribuan chat WhatsApp dengan sekali klik alias otomatis. Kini kamu gak perlu lagi takut dicap sombong oleh teman atau grup karena gak pernah membalas chat di WhatsApp. Tapi ingat, kamu juga sesekali perlu mengecek chat yang masuk karena jika chat tersebut sifatnya penting, lebih baik kamu balas sendiri secara manual ya. Selamat mencoba! [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT