Jalan Rusak di Panipahan Darat Makan Korban

Senin, 09 Juli 2018 - 12:13:59 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Warga mengeluhkan jalan rusak dan berlubang tidak kunjung diperbaiki. Padahal, jalan tersebut selalu ramai dipadati kendaraan, baik yang menggunakan sepeda motor maupun berjalan kaki.

Salah satunya jalan damai Kepenghuluan Panipahan Darat yang berbatasan Kelurahan Panipahan Kota Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau.

Disini ada dua titik lobang besar di perkirakan sekitar dua meter kali dua meter setengah yang membuat jalan macet, karena pengguna menghindari lubang, dan tak jarang kejeblos kedalam lobang.

Asnah salah seorang warga yang sempat menjadi korban dan mengeluarkan darah dibagian mukanya akibat masuk di dalam lobang jalan, kemarin (8/7/2018).

Untuk itu, warga berharap jalan rusak dan berlubang segera diperbaiki, karena jalan di Panipahan Darat atau Kelurahan Paniahan Kota selalu ramai dilintasi kendaraan.

"Kalau bisa cepat diperbaiki, karena bahaya juga kalau malam hari," ujar korban.

Hal senada juga diucapkan salah satu warga, Net (30). Jalan rusak sudah terjadi sejak lama, bahkan hingga satu tahun yang lalu. Namun, hingga saat ini belum ada perbaikan yang dilakukan oleh pemerintah.

Kata Net lagi, jalan rusak bertambah parah ketika hujan beberapa waktu lalu, ditambah kendaraan berat juga sering kali melintas di lokasi tersebut

Menurutnya, akibat jalan rusak beberapa bulan lalu, sempat terjadi kecelakaan di lokasi tersebut, namun beruntung tidak memakan korban jiwa. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT