Ini Tips Tampil Syar'i saat Pergi Bekerja

Senin, 09 Juli 2018 - 11:17:40 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Menggunakan model hijab syar'i untuk kerja? Why not! Hijab syar'i bisa kamu gunakanan kapanpun dan dalam kesempatan apapun. Nah, buat kamu yang masih bingung bagaimana tampil syar'i ketika bekerja, simak tipsnya berikut ini, yuk!

Memilih pakaian untuk bekerja memang enggak bisa sembarangan. Kebanyakan perushaan tentunya juga sudah memiliki peraturannya sendiri berkaitan dengan pakaian karyawannya. Meskipun begitu, bukan berarti kamu enggak bisa explore outfit kamu, lho. Begitu juga dengan kamu yang memakai hijab, dengan mix and match yang tepat kamu juga bisa memiliki gaya hijab modern dan tampil profesional di waktu bersamaan.

Dilansir beautynesia ini tips untuk kamu yang ingin tampil syar'i saat pergi bekerja, karena sering kali hijabers merasa bingung dan kurang pede ketika pertama kali mencoba hijab syar'i. Model hijab syar'i enggak kalah bagus untuk office look kamu. Ini dia tipsnya!

1. Pilihlah warna-warna kalem
Untuk menambah kesan profesional, pilihlah warna-warna kalem dan netral untuk outfit kamu. Jangan lupa juga untuk padukan warna yang senada antara hijab dan juga pakaian yang kamu gunakan. Misalnya pakaian bernuansa hitam dan putih, bisa kamu padukan dengan kerudung warna abu-abu.

2. Pilih celana andalanmu
Untuk baju kantor, biasanya wanita juga mengenakan celana. Karena menggunakan model hijab syar'i, tentunya kamu juga harus memerhatikan bentuk celanamu. Kamu bisa menjadikan model celana kulot atau celana palazzo untuk jadi andalan office look kamu. Kamu bisa memadukannya dengan kemeja atau blouse.

3. Mix and match baju gamis
Enggak harus selalu celana, baju gamis juga enggak terlarang untuk kamu gunakan, kok. Pilihlah gamis dengan model yang simpel dan jangan lupa untuk tetap memilih warna-warna kalem dan natural. Kamu bisa memadukan baju gamismu dengan blazer. Selain baju gamis, kamu juga bisa mencoba model jumpsuit.

4. Pilih hijab yang nyaman
Pilihlah model hijab yang elegan dan juga praktis. Hijab modern syar'i bentuknya bisa bermacam-macam, mulai dari segi empat, pashmina, hingga kerudung instan. Kamu bisa memilih bentuknya sesuai selera, asalkan hijab tersebut bisa menutup hingga bagian dada dan nyaman untuk digunakan.

Referensi Office Look Hijab Syar'i

1. Celana palazzo dipadukan dengan blazer, hijab pashmina, dan flat shoes

2. Padukan kemeja dengan A-line skirt, ditambah dengan midi dan hijab pashmina

3. Ini dia refenrensi office look dengan jumpsuit, padukan dengan blazer dan hijab syar'i

4. Padukan baju gamis atau abaya kamu dengan outer kesayangan kamu. Selamat mencoba dengan gayamu. [*]


 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT