Sekda Kampar Nilai Perusahaan Sawit Kurang Kontribusi

Kamis, 05 Juli 2018 - 00:02:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar diwakili Sekda Kampar, Drs. Yusril, M.Si hadiri acara Forum Group Discussion (FGD) di Politeknik Kampar, Bangkinang (5/7/2018).

Acara dengan tema "Sinergi stake Holder bersama Politeknik kampar untuk mewujudkan SDM yang berkualitas dibidang Industri sawit", juga mengundang perusahaan yang ada di Kabupaten Kampar.

Sekda Kampar Riau Drs. Yusril M, yang didampingin beberapa Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar juga terlihat hadir pada acara tersebut. 

Sekda Kampar juga sangat menyayangkan sikap perusahaan yang dinilai sangat kurang memberikan suport dan kontribusi terhadap pembangunan dan kemajuan pemerintah daerah Kabupaten Kampar.

Menurutnya ada 52 perusahaan industri kelapa sawit di Kampar yang di undang dan hanya dihadiri hanya 11 perusahaan saja. 

Tambah Sekda lagi, ini kedepan harus kita lebih bersinergi dalam mewujudkan program pemerintahan Presiden Jokowi dalam nawacita membangun negeri demi terciptanya dan peran perusahaan dalam ikut serta memberikan kontrubusi pembangunan buat negeri, khususnya masyarakat yang berada dilingkungan perusahaan itu sendiri.

Ia juga meminta perusahaan dapat memberikan kontribusi dan mendukung program pemerintah daerah kabupaten kampar dibawah kepemimpinan bupati kampar Azi zainal dalam program pembangunan sumberdaya manusia khususnya masyarakat kabupaten Kampar. [ali] 
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT