Tujuh Personil Jajaran Polres Rohil Naik Pangkat

Rabu, 04 Juli 2018 - 19:20:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Polres Rohil Riau melakukan upacara kenaikan pangkat tujuh anggota Polri priode 1 Juli 2018, di halaman Mapolres setempat, Senin (2/6/2018).

Upacara kenaikan pangkat itu juga dihadiri Wakapolres Rohil, Dr Wawan, SH. MH, para Kabag, Kasat, Kapolsek di jajaran Polres Rohil, para Perwira dan 1 Pleton BKO Brimobda Riau.

Dalam amanatnya Kapolres Rokan Hilir AKBP Sigit Adi Wuryanto, SIK. MH mengucapkan syukur kepada Allah SWT atas kenaikan pangkat ini yang bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke-72.

Adapun ke-7 personel Polres Rohil yang mendapatkan kenaikan pangkat terdiri, 2 personel berpangkat Bripka menjadi Aipda, 2 personel berpangkat Brigadir menjadi Bripka, 1 personel berpangkat Briptu menjadi Brigadir dan 2 personel berpangkat Bripda menjadi Briptu.

Kapolres AKBP Sigit Adi Wuryanto mengatakan, kenaikan pangkat ini agar dapat mengevaluasi diri serta meningkatkan etos kerja guna menciptakan Polri yang diinginkan oleh masyarakat.

"Kenaikan pangkat bukan hanya upacara seremonial belaka, namun kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi saudara dan seluruh keluarga,” katanya.

Kapolres mengingatkan, kritikan dan hujatan yang di sampaikan masyarakat kepada Polri jadikan lah sebagai pemacu kinerja Polri agar lebih optimal dan lebih profesional.

"Selamat kepada anggota yang telah mendapatkan kenaikan pangkat,” ucap Kapolres. [mus]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT