Misharti, Calon Anggota DPD RI Ucapkan HUT Bhayangkara

Selasa, 03 Juli 2018 - 14:32:54 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Tepatnya 1 Juli 2018, Kepolisian RI genap berumur ke-72 tahun. Ucapan selamat disampaikan Misharti, calon anggota DPD RI mengucapkan HUT Bhayangkara kepada institusi kepolisian Indonesia dengan Korps Bhayangkara.

Dr.Misharti, S.Ag, M.Si, putri bungsu dari anggota DPD Dr.Hj.Maimanah Umar. MA, secara pribadi mengucapkan Selamat HUT Bhayangkara ke-72 Tahun 2018.

HUT Bhayangkara di peringati pada tanggal 1 Juli setiap tahunya. "Semoga HUT yang ke-72 ini Bhayangkara semakin profesional," ungkap Misharti melalui pesan WhatsApp, Senen (2/7/18).

Dia juga berharap institusi Polri tidak pantang surut untuk melawan terorisme dan paham radikal. "Sekali lagi saya ucapkan bravo buat Polri, semoga Polri semakin dekat dengan masyarakat dan semakin maju," ujarnya.

"Kita juga mendukung Polisi agar segera tegakan hukum ditengah-tengah masyarakat dan agar segera melakukan pencegahan dini terhadap terorisme sampai keakar-akarnya," lanjutnya.

Kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia terima kasih atas semagatnya dalam mengamankan, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

"Semoga talisilaturahmi dan sinergitas tetap erat dan senantiasa mari kita sama-sama mendukung Polisi Indonesia dalam mangamankan negara kita dan menjaga keutuhan NKRI," tutup Misharti. [chan]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT