Aplikasi Canggih Terlarang Tidak Ada di Play Store

Ahad, 01 Juli 2018 - 23:14:14 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Play Store pasti selalu jadi pilihan pertama pengguna android untuk mendownload aplikasi. Tapi tidak semua ada disini, seperti 7 aplikasi canggih yang tidak ada di Play Store ini!

Google Play Store merupakan layanan dari Google tempat dimana kita bisa mendapat berbagai layanan android. Mulai dari aplikasi, buku, maupun film. Berbagai jenis aplikasi mulai dari sosial media sampai utility bisa kita dapatkan dengan mudah.

Tapi ternyata ada juga beberapa aplikasi yang sangat canggih, namun tidak tersedia di Google Play karena tidak lolos regulasi mereka. Hal itu bisa karena beberapa alasan, salah satunya adalah soal hak cipta. Jaka punya nih list 7 aplikasi canggih yang tidak ada di Google Play Store.

Google memang memiliki regulasi khusus untuk para developer untuk bisa menyajikan aplikasi mereka di Play Store. Akan tetapi tidak semua aplikasi bisa lolos aturan ketat Google ini, meskipun sebenarnya aplikasi mereka sangat canggih seperti 7 aplikasi ini.

1. Tube Mate
Buat kalian yang hobi streaming video khususnya di Youtube, aplikasi canggih ini pasti sangat kalian dambakan. Tube Mate merupakan aplikasi yang bisa download video ke dalam memori HP dari aplikasi Youtube. Selain Youtube, aplikasi ini juga bisa download video dari Facebook, Dailymotion, Vimeo, dan lain-lain. Selain download file format video, kamu juga bisa download menjadi format audio.

2. Adskip
Suka bete saat nonton Youtube dan harus menunggu iklan sebelum bisa nonton video? Nah aplikasi terlarang di Play Store yang satu ini adalah solusinya guys. Adskip akan secara otomatis melakukan skip terhadap iklan yang ada di Youtube. Untuk menggunakannya kamu tidak perlu root HP, tidak perlu pakai VPN, maupun proxy.

3. Whatsapp Plus
Aplikasi Whatsapp Plus boleh dibilang versi lebih kerennya dari Whatsapp. Aplikasi ini berfungsi sama seperti Whatsapp yaitu sebagai layanan instant messaging, namun diberi beberapa modifikasi di dalamnya. Sebut saja fitur menyembunyikan last seen, bisa mengubah tema aplikasi, mengaktifkan mode selalu online, dan lain-lain. Kamu bisa download APK Whatsapp Plus di Jalantikus guys, klik link di bawah ya :

4. Netease
Netease merupakan aplikasi layanan streaming musik paling canggih dan benar-benar gratis guys! Aplikasi ini ibarat Spotify-nya Cina yang memberikan gratis akses ke ribuan lagu. Tanpa iklan, tanpa berlangganan, bisa download lagu, dan tersedia lirik di dalam aplikasinya. Jadi aplikasi ini benar-benar memanjakan untuk kamu yang suka mendengarkan musik.

Dengan Spotify Preium kita bisa mendengarkan lagu di Spotify bebas iklan dan bebas pilih lagu. Tapi jika gak mau bayar, JalanTikus punya cara hack Spotify Premium jadi gratis.

5. Wifi Kill
Mau connect ke wifi tapi gagal terus? Bisa jadi karena kuotanya sudah penuh guys. Nah aplikasi Wifi Kill ini akan membantu kamu untuk melakukan disconnect atau memutus koneksi perangkat lain yang tersambung dengan wifi. Dengan begitu kamu bisa mengkoneksikan gadget kamu ke wifi dengan bebas. Meskipun aplikasi ini terlarang di Play Store, Jaka sudah siapkan APKnya di bawah :

6. OG Youtube
OG Youtube bekerja layaknya aplikasi Youtube resmi dari Google. Akan tetapi aplikasi canggih ini punya tambahan fitur keren lainnya. Mulai dari bisa download banyak video sekaligus, bisa memutar video dalam keadaan layar mati, bisa download hanya dalam format audio, dan lain-lain. Untuk pecinta Youtube, aplikasi ini bisa jadi alternatif buat kamu.

7. VideoMix
Aplikasi canggih yang terakhir adalah VideoMix guys. Aplikasi ini memberikan layanan streaming berbagai video, acara TV, maupun film tanpa biaya sama sekali. Untuk menggunakannya kamu tidak perlu login atau semacamnya, cukup buka lalu nikamti banyak video secara gratis. Kamu juga bisa download video favorit kamu ke dalam memori smartphone.

Demikian 7 aplikasi canggih yang terlarang di Google Play Store seperti dirilis dari jalantikus. Aplikasi-aplikasi tersebut bisa kamu jadikan alternatif jika membutuhkan aplikasi dengan fitur tambahan yang lebih canggih ketimbang versi resminya. [***]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT