Debut Kapten Kane, Ini Susunan Pemain Tunisia Vs Inggris 

Selasa, 19 Juni 2018 - 00:50:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Harry Kane akan menjalani debut sebagai kapten tim di kompetisi resmi pada pertandingan Grup G Piala Dunia 2018 saat timnas Inggris berhadapan dengan Tunisia di Volgograd Arena, Senin (18/6/2018) atau Selasa dini hari WIB.

Harry Kane baru ditunjuk Gareth Southgate menjadi kapten, satu bulan sebelum Piala Dunia 2018 dimulai.

Sesuai dengan formasi yang sering diturunkan pada laga uji coba, Inggris akan bermain dengan tiga pemain belakang kali ini.

Di lini depan, Rashford yang tampil gemilang di dua laga uji coba terakhir juga tidak diturunkan. Kane akan ditemani oleh Raheem Sterling dan Dele Alli di lini depan nantinya.

Disisi lain, Tunisia terlihat tidak akan bertahan pada laga kali ini. Tunisia langsung menurunkan tiga pemain bertipikal menyerang dengan mengandalkan Wahbi Khazri sebagai ujung tombak.

Berikut susunan pemain Tunisia versus Inggris:

Tunisia: 22-Mouez Hassen, 4-Yassine Meriah, 2-Syam Ben Youssef, 11-Dylan Bronn, 12-Ali Maaloul, 17-Ellyes Skhiri, 9-Anice Badri
13-Ferjani Sassi, 8-Fakhreddine Ben Youssef, 10-Wahbi Khazri, 23-Naim Sliti

Pelatih: Nabil Maaloul

Inggris: 1-Jordan Pickford; 6-Harry Maguire, 5-John Stones, 2-Kyle Walker; 18-Ashley Young, 7-Jesse Lingard, 8-Jordan Henderson, 20-Dele Alli, 12-Kieran Trippier; 9-Harry Kane, 10-Raheem Sterling

Pelatih: Gareth Southgate
Wasit: Wilmar Roldan (Colombia)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT