Uut Permatasari Sebut Bella Shofie Hamil?

Uut Permatasari Sebut Bella Shofie Hamil?

Metroterkini.com - Beberapa bulan lalu, Bella Shofie santer dikabarkan tengah mengandung. Beberapa kali, artis penuh sensasi itu kepergok bolak-balik ke dokter kandungan.

Namun saat ditanya soal kabar itu, Bella memilih menghindar. "Aduh, jangan soal gosip deh. Lagi ada sesuatu yang nanti bikin aku jelek," elak Bella Shofie akhir April 2018 lalu.

Dan kini, kabar kehamilan Bella Shopie kembali mencuat. Gara-garanya, ada komentar dari artis yang menyatakan bahwa Bella memang tengah berbadan dua.

Netizen itu adalah pedangdut Uut Permatasari. Entah disengaja atau tidak, Uut berkomentar di salah satu foto yang diposting Bella di Instagram.

Di foto itu, Bella terlihat sedang berada di dalam pesawat. Bella Shofie terlihat lebih berisi.

"Hari Raya 4 hari lagi sedih Ramadhan pelan2 meninggalkan kitaa semoga kita semua dipertemukan lagi untuk Ramadhan berikutnya," begitu caption untuk foto itu.

Tak lama, Uut Permatasari mampir berkomentar. "Selalu ya bumil cantikkkk," tulisnya sambil memention Bella Shofie. Dia juga menambahkan emoji kiss dan love di komentar itu.

Sejumlah netizen tampak merespons komentar Uut Permatasari itu. Mereka bertanya-tanya apakah benar Bella tengah hamil.

"Hamil ya?" tulis salah satunya.

"Nikahnya kapan kak," timpal yang lain.

Sesudah bercerai dari Suryono, Bella Shofie dikabarkan memang telah menikah lagi. Hingga saat ini, siapa pria yang menikahi Bella belum diketahui. Bella juga tampak tertutup soal kabar itu. [dth]

 

Berita Lainnya

Index