Keluarga Alm. Abdul Rachman Santuni Anak Yatim

Senin, 11 Juni 2018 - 00:03:55 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kelurga besar alm H. Abdul Rachman Syafei menggelar acara buka puasa bersama sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim di Kota Pekanbaru.

Acara ini digelar di kediaman Alm H. Abdul Rachman Syafei, jalan Ronggo Warsito, Senin (11/06/2018) yang juga diisi dengan tausiah oleh ustadz H.Abdul Somad, Lc.MA.

Tampak hadir Plt Gubernur Riau, Wan Tamrin, Kapolda Riau Irjen Pol Nandang dan para tamu undangan lainya.

Dalam sambutanya keluarga besar H.Abdul Rachman Syafei yang di sampaikan oleh Anto Rachman, menyampaikan terima kesih kepada para undangan yang sudah hadir di kediaman keluarga Alm H.Abdul Rachman Syafei. 

"Acara ini kami gelar dalam rangka buka puasa bersama dan sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim," ujarnya

Acara ini adalah acara rutin yang digelar keluarga yang dilakukan setiap tahunya. "Acara ini memang dari kemaren sudah kami rencanakan, tapi Alhamdulillah sekarang sudah bisa dilaksanakan saya ucapkan juga terima kasih kepada panitia yang sudah susah payah untuk menyiapkan acara ini".

"Dan sekali lagi saya sampaikan kepada bapak dan ibu, acara ini bukanlah acara politik. Ini murni acara kelurga kami".

Mewakili keluarga Andi Rachman tak lupa pula kami sekelurga mengucapkan mohon maaf lahir dan batin, karena sebentar lagi kita akan merayakan lebaran Idul Fitri.

"Kami juga memohon maaf jika melayani bapak dan ibu terdapat kekurangan kami keluraga besar alm. H. Abdul Rachman Syafei mohon maaf yang sebesar-besarnya," tutup Anto Rachman. [chan]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT