H-5 Mobil Berat Masih Melintasi Kota Bangkinang

Ahad, 10 Juni 2018 - 22:23:53 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - H-5 jelang lebaran mobil berat masih terlihat melintas di jalur mudik lintas Riau Sumbar. Padahal seharusnya kendaraan ini sudah tidak bisa melintas di jalur mudik.

Larangan pemerintah daerah Kabupaten Kampar Riau melalui Dinas Perhubungan hingga hari ini, masih terlihat armada bermuatan batu krikil dan tronton masih melintasi jalur mudik yang menghubungkan Riau Sumatera Barat.

Pantauan metroterkini.com di jalan lintas seperti di M. Yamin Bangkinang Kota, masih telihat mobil berat yang bermuatan sertu dan mobil berat lainnya masih terus melintas, dan belum ada tindakan dari dinas terkait.

Kepala Dinas Perhubungan Kampar Mahadi saat dikinfirmasi metroterkini.com, Minggu malam (10/6/2018) mengaku, pihaknya telah menghimbau melalui tim di lapangan. Namun kenyataanya aktivitas tersebut masih berlangsung.

Kadishub Kampar berkilah hal tersebut telah menjalin kerjasama dengan Satuan Lalulintas Polres Kampar terkait hal itu. "Kita sudah kordinasi melalui Pos PAM Pengamanan lebaran, beberapa titik sudah kita kordinasi kok. Mulai dari Pos PAM Kelok Indah, Kuok, Bangkinang Kota dan hingga perbatasan kota Pekanbaru," ujarnya.

"Kita sudah kordinasi, namun jika hal ini jika masih ada pengendara atau kendaraan mobil berat yang melewati jalur mudik, Kita akan berikan sanksi mulai menahan kendaraannya," elak Mahadi 

Ditempat terpisah Kasatlantas Polres Kampar AKP Wan Tanzaka saat dikonfirmasi awak media, tidak diperoleh jawaban hingga berita ini dipublish. [ali] 
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT