Ngariung Bareng Karawang Info, Inilah Pesan Kapolres Karawang

Ahad, 10 Juni 2018 - 18:27:19 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com – Nggak membeda-bedakan. Barangkali kalimat itu pas buat menyebut Kapolres Karawang AKBP Slamet Waloya.

Buktinya, di tengah-tengah kesibukan menegakkan hukum di wilayahnya, pria santun yang di kenal agamis ini tetap meluangkan waktu untuk mengikuti acara buka bersama yang digelar Karawang Info (karin).

Buka bersama bertempat Ruko Galuh Mas Teluk Jambe Timur, Karawang Jawa Barat pada Sabtu 9 Juni 2018. Ratusan member Karin nampak hadir.

Menariknya, dalam helatan tersebut Kapolres Karawang terlihat ngariung bareng dengan para member karin. Duduk lesehan bersama di atas karpet yang disediakan panitia, tanpa batas.

Menurut Kapolres, kehadirannya di acara tersebut untuk menjalin tali silaturahmi. “Menjalin tali silaturahmi wajib bagi seorang muslim,” tutur Kapolres kepada awak media.

Atas sambutan yang hangat dari anggota Karawang Info, orang nomor satu di Polres Karawang ini menyampaikan rasa terima kasihnya.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini,” ungkap Kapolres.

Selain buka puasa bersama, acara diakhiri dengan pemberian santunan terhadap anak yatim piatu.

Seperti diketahui, Karin adalah sebuah komunitas masyarakat Karawang yang ada di jejaring sosial facebok. Konon komunitas yang diasuh Kang Husna Mubarok ini menjadi komunitas terbesar di karawang

Hingga berita diturunkan, di halaman Facebook Karin tercatat ada 639.975 anggota. Hmm...jumlah yang fantastis. [sjah]

 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT