RS Eka Hospital Pererat Silaturahmi dengan Media

Sabtu, 09 Juni 2018 - 00:30:05 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Manajemen RS Eka Hospital menggelar acara buka puasa bersama dengan awak yang ada di Pekanbaru. Acara yang dilaksanakan pada Rabu (06/06/18) lalu bertempat di ball room lantai 2 Hotel Premiere.

Tampak hadir dalam acara CEO Eka Hospital Romi jaya Saputra,Kepala Devisi Pemasaran danHumas dr,Denny,Kepala Devisi Penunjang Medis,dr Martinus Putra,Kepala Devisi Pelayanan Pelanggan,Bachdarisma Nellawati Nur dan beberapa Pegawai Eka Hospital Lainya.

Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan adalah memberikan penghargaan kepada 2 media, yaitu cetak dan online yang berkontribusi paling banyak dan penghargaan ini lansung diberikan oleh CEO Eka Hospital sendiri, Romi Jaya Saputra.

Kepada awak media Romi mengatakan, kegitan ini memang mengundang media cetak dan online yang ada di Pekanbaru. Setelah 10 tahun berdiri Eka Hospital memberikan apresiasi kepada media yang sudah menjalin hubungan baik dengan rumah sakit.

"Kami sadar bahwa tampa ada media kami tidak juga berkembang seperti sekarang ini. Saya berharap kedepanya hubungan antara media dan Eka Hospital hendaknya terjalin dengan baik," ujar Romi

Sedangkan Kepala Devisi Pemasaran dan Humas Eka Hospital dr. Denny juga mengatakan, sangat yakin bahwa kedepanya media akan terus berkembang baik cetak, elektronik  yang selama ini telah kerjasama Eka Hospital dan media yang cukup baik.

"Dengan kerjasama yang baik ini tentunya kedepan kami akan membuat inovasi-inovasi yang baru baik di Riau maupun Nasional," ujarnya.

"Sebentar lagi kami akan merayakan HUT Eka Hospital, tentunya kami akan banyak sekali kegitan-kegitan atau ivent yang cukup besar, dan kami juga mengharapkan peran media disini agar bisa mempublikasikan dan Insya Allah kegitan yang kami taja ini akan menjadi memorial dan dapat memecahkan Rekor," tutup dr Denny. [chan]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT

Berrybenka Tas Tangan Berkwalitas

Rabu, 19 Maret 2014

Jual Kos-kosan Pekanbaru

Senin, 20 April 2015