Kadis di Kampar Ini Mengaku Dilantik Tanpa Embel-embel

Jumat, 08 Juni 2018 - 15:21:35 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Usai pelantikan jabatan Eselon II di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Jum'at (8/6/2018) di Balai Rumah Dinas Bupati Kampar Riau, salah seorang Kadis yang baru dilantik, Zulia Dharma mengikuti seleksi hingga dilantik sesuai prosedur tanpa menggunakan uang sepeserpun.

Zulia Dharma yang sebelumnya menjabat Sekretaris di Dinas Perkebunan Kampar ini menepis tudingan yang selama ini beredar di kalangan masyarakat Kampar yang selama menyebutkankan bahwa untuk menjadi pejabat harus pakai uang.

Kepada metroterkini.com, Zulia Dharma mengakui seleksi saat ini memang benar-benar luar biasa. "Saya mengikuti prosesnya saja, dan tidak ada memberikan 1 persen pun kepada siapapun. Mengenai proses jabatan ini hingga dilantik, demi Allah saya tidak memberikan apapun baik berupa janji maupun materi," ujarnya.

Tambahnya, "Saya mengucapkan ini dari lubuk hati yang paling dalam, ini bulan puasa dan sekali lagi saya ucapkan demi Allah saya lulus dan dilantik tanpa ada nego-nego dan janji apapun terhadap seseorang," tandasnya. [ali]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT