Ini Model Baju Buat Lebaran Oleh Hijabers!

Kamis, 07 Juni 2018 - 22:16:57 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Lebaran sudah dekat, nih! Kamu sudah siapkan baju lebaran? Kalau belum, jangan buru-buru beli. Siapa tahu baju lebaran tahun lalu masih bisa digunakan. Nggak percaya? Buktinya, ada 5 model baju yang sering banget dipakai saat lebaran dilansir beautynesia!

Kaftan

Baju fashion hijab yang satu ini adalah baju lebaran yang paling banyak digunakan serta jadi pilihan para hijabers dan non hijabers. Kaftan yang merupakan busana hijab modern ini bisa dimodifikasi menjadi model hijab yang beragam. Model yang anggun serta memiliki motif yang mewah dan desain yang membentuk badan menjadi salah satu alasan mengapa kaftan biasa dikenakan saat lebaran.

Abaya

Selain kaftan, busana hijab modern yang satu ini juga jadi andalan para hijabers saat lebaran. Desain model hijab yang terinspirasi dari para hijabers Arab ini memang nggak kalah anggun dari kaftan. Buat kamu yang belum bisa membedakan abaya dengan kaftan, abaya berbentuk loose dress. Jika dilihat, abaya memiliki bentuk mirip dengan jubah dress atau luaran yang bisa dipakai dengan outfit lainnya. Siapa, nih, yang suka menjadikan abaya sebagai fashion hijab lebaran?

Maxi Dress

Maxi dress ini bentuknya hampir sama dengan gamis. Namun, nggak seperti gamis-gamis konvensional pendahulunya, maxi dress saat ini bentuknya macam-macam banget. Ada yang berbentuk loose, berdesain two tone, penambahan detail ruffle pada bagian dada, bahkan berbentuk flare di bagian bawah. Perlu diakui, maxi dress ini merupakan fashion hijab yang paling nyaman dan cocok dipakai oleh berbagai kalangan. Biar lebih kekinian dan nggak ketinggalan tren, kamu bisa memakai maxi dress dengan warna-warna cantik seperti gold atau salmon. 

Organza Blouse

Meski belum lama menjadi tren, namun organza blouse ini juga salah satu blouse yang cantik untuk lebaran. Bahannya yang kaku meninggalkan kesan mewah pada baju ini. Ukurannya yang pendek juga bisa menjadi pilihanmu kalau nggak ingin memakai dress maupun tunik. Padukan blouse dengan bawahan rok, kulot, atau basic pants. Selain organza blouse, kamu juga bisa memakai blouse bahan apapun. [*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT