Gelar Pengajian Keliling Desa Ponorogo, Politisi Raih Simpati

Kamis, 07 Juni 2018 - 15:35:21 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Upaya meraih simpati masyarakat dilakukan pada bulan Ramadhan tahun ini oleh Anggota DPR RI dari Dapil Jawa Timur VII, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas untuk berbakti sekaligus peduli kepada masyarakat yang dia wakili.

Menghormati bulan suci Ramadhan tahun ini Ibas melalui relawan yang ada di Kabupaten Ponorogo, Jatim menggelar kegiatan pengajian keliling, dzikir serta doa' bersama.  Acara pengajian keliling tersebut menjangkau beberapa wilayah di 21 Kecamatan se-Kabupaten Ponorogo. 

Hal ini juga dilakukan oleh Aris Budianto salah satu relawan Ibas yang ada di Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo menyapa jamaah Majelis Ta'lim Al Mubtadi'in, Lingkungan Jetak, Dukuh Duwet, Desa Bancar, Rabu (6/6/2018) malam.

Di tengah-tengah acara pengajian keliling itu, Aris Budianto menyerahkan amanah dari Ibas berupa 10 kitab suci Al Qur'an, 20 Tasbih Elektrik dan 20 Kerudung serta satu paket cindera mata bagi sesepuh Majelis Ta'lim Al Mubtadi'in, Sutrisno.

Dalam agenda itu selain mendoa'kan Ibas dan keluarga besar, Sutrisno juga menyampaikan terima kasih kepada Ibas maupun para relawan atas bantuan yang diberikan kepada para jamaah. "Semoga menjadi amal baik bagi Mas Ibas dan keluarganya," papar Sutrisno.

Selain itu Sutrisno juga mengajak para jamaah Majelis Ta'lim Al Mubtadi'in untuk selalu berkomitmen bersilaturahmi dengan Ibas sehingga ada sebuah sinergitas. 

"Yang jelas kami sangat berharap ke depan Mas Ibas tetap amanah, istiqomah dalam mengemban amanah masyarakat sehingga bisa memperjuangkan aspirasi kita semua," terangnya. [nur]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT