Bupati Kampar Marah, Copot Oknum Pejabat Minta Uang

Selasa, 05 Juni 2018 - 01:10:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bupati kampar Azis Zainal, Geram banyaknya orang-orang yang mengaku Tim yang hanya bermodalan Selfi-selfi lalu dikirim di medsos.

Hal tersebut diungkapkannya diselang acara tatap Muka bersama Perwakilan TRK Di ruang pertemuannya di lantai II kantor bupati kampar Senin (4/6).

Ia mengeluh, Banyaknya yang mengaku-ngaku tim dan meminta-minta Uang kepada pejabat untuk mengurus jabatan. 

Azis Zainal Marah dan meminta kepada masyarakat kalau ada orang-orang seperti itu, silahkan laporkan sama saya jangan biarkan Orang Luar merusak tatanan pemerintahan ini tegasnya. 

Ia juga menyinggung adanya status warga yang mengaku Ada Tim Meminta Uang Hingga 250 juta, Laporkan sama saya, siapa orangnya prilaku seperti ini sudah keterlaluan.

Saya ingin Negeri Ini bisa maju dan lebih baik, seperti daerah-daerah lain di indonesia. Kalau seperti ini, kapan pemerintah bisa bekerja Serius untuk membangun Negeri kalau hanya kita sibuk ngurusin masalah dan masalah terus. 

Silahkan laporkan sama saya, Saya tegaskan saat ini " Bahwa tidak ada saya memiliki Tim, Ia juga mengaku disini ada sekda kampar dan juga kadis kesehatan silahkan tanya mereka kalau ada saya meminta uang 1 persen pun,". 

Tambahnya lagi, Jika ada pejabat OPD Yang meminta-minta uang, atau Sekda sekalipun, laporkan sama saya, saya akan Copot mereka Jangan main-main dengan saya tegas nya. [Ali] 
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT