Tips Memilih Outer Hijabers Buat Lebaran!

Senin, 04 Juni 2018 - 20:41:15 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Buat kamu para hijabers yang bingung atau bosan dengan padu padan baju muslim yang itu-itu saja, kamu bisa mencoba mix and match busana muslim yang dipadu padankan dengan outer. Ya, tampil dengan outer bisa jadi pilihan tepat untuk tampil casual atau semi casual lho. Mau tahu mix and match yang tepat seperti apa? Simak ulasan berikut ini dilansir beautynesia.

Batwing Outer
Punya bentuk tubuh yang mungil dan ingin tampil fashionable dengan outer, kamu bisa mencoba padu padan Batwing Outer untuk busana muslim moderen yang bisa kamu pakai untuk bergaya casual. Pemilihan Batwing Outer dirasa tepat untuk kamu yang memiliki tubuh mungil atau pendek untuk memberikan kesan langsing. Pilihlah bahan outer sifon tipis, rajut tipis atau kaus yang bisa kamu padu padankan dengan padu padan kemeja panjang.

Outer Midi
Begaya lebih santai dengan padu padan outer midi bisa jadi pilihan kamu kamu untuk tampil casual dan simple ke kampus lho. Busana muslim satu ini biasanya memiliki bahan dasar rayon atau kaos yang jatuh dan pas di badan. Tak pelru bingung memadu padankan outer midi dengan busana muslim, kamu bisa mencoba mix and match dengan kaus polos dan celana jeans atau dengan dress juga bisa jadi pilihan kamu untuk tampilan semi casual.

Long Outer
Ingin mengenakan outer untuk busana muslim kerja? Kamu bisa mencoba inspirasi berikut ini ladies. Ya, memadu padankan long outer dengan kemeja putih dirasa tepat untuk tampilan busana kantor kamu yang nyaman. Agar terkesan lebih elegan, kamu bisa memilih warna outer dengan warna-warna pastel dengan model outer berkerah. Jangan lupa untuk memakai high heels dengan wara senada dengan outermu ya.

Outer Kimono.
Kimono merupakan salah satu pakaian tradisional wanita Jepang. Namun, seiring perkembangan fashion yang semakin moderen. Model baju kimono sudah semakin berkembang di indoustri fashion salah satunya adalah outer kimono yang banyak digunakan oleh para hijabers sebagai baju muslim untuk tampil fashionable dan kekinian. Memadu padankan kimono untuk busana muslim tudaklah susah ladies, kamu bisa memadukan outer kimono dnegan motif bunga ini dengan kemeja atau kaus berwarna netral seperti hitam. [*]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT