Ronaldo Siapkan Pengawal Khusus Antisipasi Teror ISIS

Senin, 04 Juni 2018 - 20:19:24 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Cristiano Ronaldo menyewa pengawal khusus untuk melindungi pemain bintang Real Madrid tersebut dari bahaya teroris ISIS.

Dilansir Cnnindonesia dari Mirror, Ronaldo mulai mendapat pengawalan ekstra ketat oleh dua orang pengawal khusus jelang Piala Dunia 2018. Pengawalan tersebut dilakukan menyusul semakin gencar ancaman serangan dari ISIS terhadap para pemain bintang macam Ronaldo dan Lionel Messi.

Untuk Ronaldo, ia mendapat pengawalan dari mantan pasukan elite Portugal, Nuno Marecos dan mantan petarung Mixed Martial Art (MMA), Goncalo Salgado.

Nuno merupakan pensiunan tentara yang memiliki profesi sebagai Forcados atau petarung tangan kosong menghadapi banteng, sebelum mendapat pekerjaan khusus sebagai pengawal Ronaldo.

Ronaldo Sewa Pengawal Khusus Melindungi dari Serangan ISIS
Ketika ia memiliki waktu sengggang dari misinya mengawal Ronaldo, Nuno memulai aksinya bersama tujuh rekan lainnya untuk menghibur ratusan orang di Kota Chamusca, Portugal, bertarung dengan banteng.

Menjadi Forcados tentu mengasah kemampuan dan teknik Nuno untuk menaklukkan lawan-lawan yang jauh lebih berat dan besar.

Ia kemudian disewa oleh perusahaan pengamanan swasta yang dikelola mantan mata-mata. Selain Nuno, perusahaan itu juga menyewa Goncalo Salgado yang merupakan petarung MMA untuk bekerja sama melindungi Ronaldo.

Salgado sendiri pernah menjadi peseluncur bintang macam Kelly Slater dan Gabriel Medina selain pekerjaannya sebagai petarung MMA.

Dua pria itu yang terlihat tetap siaga mengawasi sekeliling sembari menjaga pemain timnas Portugal tersebut pada final Liga Champions 2018 di Kiev. Usai pertandingan saat selebrasi Madrid juara Liga Champions, Nuno dan Salgado semakin ketat menjaga kliennya itu. [*]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT