Pikir Dahulu Sebelum Mempercayakan Sportscar Valet

Pikir Dahulu Sebelum Mempercayakan Sportscar Valet

Metroterkini.com - Jika Anda memiliki mobil sportscar yang bertenaga buas dan memiliki beragam tombol yang rumit, mungkin Anda sebaiknya pikir dua kali sebelum menyerahkannya ke petugas valet. 

Bila kebetulan petugas valet tidak berpengalaman mengemudikan sportscar, bisa saja kejadian seperti di Sydney Anda alami. Seorang petugas valet kehilangan kendali Porsche 911, sehingga menyeduruk sebuah SUV. 

Dilansir Liputan6 dari Carscoops, kecelakaan tersebut terjadi pada Kamis (31 Mei 2019) pagi. Dari foto tersebut terlihat Porsche 911 terjepit hingga petugas keselamatan harus membuat lubang di bagian soft-top Porsche untuk mengevakuasi sang korban, seperti dilaporkan The Sydney Morning Herald.

Menurut saksi mata, awal kejadian ini sangatlah sepele. Sang petugas valet panik saat hidung 911 menyentuh mobil di depannya. Karena panik, petugas valet menginjak pedal gas dan memperparah keadaan.

Menurut Matthew Talbot,  Marketing & Sales Director Hyatt Regency, sang valet tidak mengalami cedera berarti. "Untungnya mobil yang berada di bawah menggunakan soft-top, sehingga mudah untuk menyelamatkan pengemudi (petugas valet) yang terjebak."

Saat ini Hyatt bersama pihak berwajib dan pemilik kendaraan yang terlibat mengkaji ulang kecelakaan ini. "Hyatt Regency mengutamakan keselamatan pegawai dan tamu kami. Investigasi penuh saat ini sedang dilakukan oleh pihak hotel sampai beberapa hari ke depan," ungkap juru bicara Hyatt dalam keterangan tertulis. [*]
 

Berita Lainnya

Index