Bupati Kampar Berang, Minta Usut Perekrutan Tenaga RTK

Senin, 04 Juni 2018 - 17:21:32 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini. Com - Bupati kampar Azis Zainal, Senin 4/6/2018,panggil langsung kapolrea kampar, dihadapan Perwakilan TBK yang menyampaikan aksunya di Halaman kantor bupati kampar.

Hadir pada acara tersebut, Bupati kampar Azia Zainal, Sekda Kampar Drs.Yusril M.Si, Kepala dinas Kesehatan Nurbit, dan beberapa staf dilingkungan pemerintah daerah kabupaten kampar. 

Tak berselang lama bupati minta dihadirkan kapolres kampar AKBP Andri Ananta Yudistira S.Ik, MH bersama  kapolsek Bangkinang Kota Iptu Era Maevo, Azis zainal langsung meminta kapolres kampar agar kasus ini penegak Hukum ambil alih dan pihaknya meminta Dinas Kesehatan Kampar agar mempersiapkan segala bentuk Bukti yang ada dan serahkan data terasbut kepada kapolres langsung, Ungkap Azis Dihadapan para perwakilan Tenaga RTK kampar.

Azis Zainal Juga meminta supaya kita bersabar, dalam proses penanganankasus tersebut, saya pada dasarnya tidak menginginkan anak - anak saya ini jadi pengangguran keluh azis zainal dihadapan perwakilan aksi. [Ali]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT