Bupati Pacitan Keluhkan Kelangkaan LPG 

Ahad, 03 Juni 2018 - 02:39:19 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bupati Pacitan, Indartato menyampaikan pesan masyarakat Pacitan untuk LPG 3 kg peredaran di masyarakat sangat kurang. 

"Harapan kami mudah mudahan permasalahan bisa diselesaikan," ungkap Indartato, Sabtu (2/6/2018) dihadapan Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR RI, Edhie Baskoro Yudhoyono atau Ibas yang memboyong seluruh anggota DPR RI dari Fraksi Demokrat turun gunung sambangi Pacitan dalam rangka Safari Ramadhan 1439 H.

Selain Edhie Baskoro Yudhoyono, tampak juga Sartono Hutomo, Roy Suryo, Nanang Samudra, Herman Khairon, Agus Hermanto, Anton Sukartono, Ayub Khan, Didik Mukrianto, Agung Budi Santoso dan Tengku Rifki Harsyah.

Rombongan disambut Indartato selaku Ketua DPC Partai Demokrat yang juga Bupati Pacitan) beserta isteri, Yudhi Sumbogo (Wabup Pacitan), Roni Wahyono (Ketua DPRD Pacitan), Suko Wiyono (Sekda Pacitan), Seluruh Kepala OPD Pacitan dan Anggota DPRD Pacitan dari Fraksi Demokrat, Anggota Forkopimcam se-Kabupaten Pacitan, tokoh agama dan masyarakat.

Juga hadir para Lurah dan Kades dan anggota Muslimat dan Fatayat NU. Kehadiran Ibas beserta rombongan sejak pagi dengan mengunjungi Goa Tabuhan di Kecamatan Punung selanjutnya melaksanakan kunjungan destinasi wisata ke Goa Gong Kecamatan Punung.

Selain itu rombongan juga mengunjungi Desa Watukarung, Kecamatan Pringkuku yang disambut Forpimka Pringkuku dan Kades serta masyarakat Watukarung sekitar 1000 orang lebih dengan acara Baksos Ramadhan pemberian bantuan 1.130 paket sembako kepada kaum dhuafa.

"Kepedulian kepada tempat wisata ini dapat berkelanjutan sehingga dapat meningkatkan potensi tempat-tempat wisata di Pacitan sehingga kesejahteraan masyarakat dapat meningkat," ujar Wiwik selaku Kades Watukarung. 

Sedangkan Ibas mengucapkan terima kasih atas suportnya selama ini dipercaya menjadi anggota DPR RI. "Dan kerjasama ini akan selalu berkelanjutan dengan Bupati Pacitan untuk membangun Pacitan lebih maju agar tercipta kesejahteraan masyarakat lebih baik," tambah Ibas. 

Selain itu pihaknya akan terus menyambung silaturahmi bersama masyarakat. "Untuk menyambung silaturahmi kami membagi sedikit bantuan kepada masyarakat berupa sembako serta sampaikan salam kepada keluarga di rumah yang tidak dapat hadir dalam acara ini," ujar Ibas. 

Ibas beserta rombongan melaksanakan buka bersama masyarakat Pacitan di GOR Pacitan, Kelurahan Sidoharjo, Pacitan yang dihadiri sekitar 7000 orang.

Saat buka bersama Ibas menyampaikan terimakasih kepada ibu-ibu yang telah hadir dalam acara buka bersama masyarakat Pacitan semoga ini akan menjadikan amal kita.

"Kami datang bersama rombongan dari Fraksi Demokrat dan Insyaallah dengan bimbingan Bapak SBY, Partai Demokrat akan semakin dekat dengan masyarakat," paparnya.

Selain itu menurut Angggota Komisi X DPR RI ini, Partai Demokrat selalu memperhatikan kebutuhan rumah tangga di seluruh tanah air. "Aspirasi terkait kelangkaan LPG akan kita sampaikan kepada anggota DPR RI melalui Fraksi Demokrat agar distribusi dan ketersediaan gas 3 kg terpenuhi," tandasnya. [nur]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT