Inilah Inspirasi Model Baju Lebaran 2018

Sabtu, 02 Juni 2018 - 22:08:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Hari Raya Idul Fitri segera tiba. Untuk menyambut hari raya, banyak orang mulai sibuk mempersiapkan busana yang akan dikenakan di momen spesial tersebut.

Jika Anda termasuk salah satu dari sekian banyak orang yang tengah mempersiapkan busana untuk Lebaran, tak ada salahnya mencari tahu, busana seperti apa yang sedang tren untuk perayaan Lebaran tahun ini.

Label fesyen Berrybenka menjadi salah satu label yang selalu menciptakan tren busana Lebaran. Dan tahun ini, modern dan minimalis menjadi tren inspirasi busana Ramadan juga Lebaran 2018.

"Baju-baju modest wear untuk Lebaran looks lebih diutamakan. Untuk warna, kami memilih warna yang lebih soft seperti putih, krem, biru navy," ujar Head of PR and Partnership Berrybenka & Hijabenka, Beatrix Immanuel, di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 2 Juni 2018.

Baju modest wear yang diproduksi oleh Hijabenka-Berrybenka mengutamakan cutting yang longgar. Meski begitu, pakaian tersebut bisa tetap cantik untuk dikenakan saat hari raya nanti.

"Potongannya lebih banyak yang longgar. Seperti gamis, tapi kami main di kantong dan detail lain. Kemudian, top dan bottom juga kami upayakan agar berpotongan longgar," terangnya.

Adapun detail-detail yang digunakan mencakup motif tweed, brukat, bunga-bunga, hingga permainan warna. Hal ini untuk makin mempermanis penampilan di saat hari raya tiba.

"Detail-detail di bagian dada atau bagian bawah gamis, ada bentuk bunga besar dan kecil. Untuk jilbab, kami juga peminatnya cukup banyak dengan bahan silky dan motif bunga," kata dia. [*Viva]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT