Raffi Ahmad : Lagi Nggak Mau Aja Tampil di Pesbukers

Sabtu, 02 Juni 2018 - 18:49:18 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Beberapa hari belakangan ini Raffi Ahmad tidak tampil di program Pesbukers. Kabar yang beredar bahwa dirinya dipecat dari program ANTV tersebut. Isu itu berawal dari postingan Managing Director ANTV, Otis Hahijary di instagram yang diduga ditujukan untuk Raffi Ahmad. "Sehat di program tv sebelah, eh sakit di Pesbukers," tulis Otis di dalah satu postingan di instagramnya.

Namun, Raffi membantah bahwa dirinya dipecat dari Pesbukers. Sementara soal sindiran tersebut, Raffi juga tidak mau menanggapinya dan meminta untuk bertanya kepada yang bersangkutan.

"Nggak, hehe. Nggak ada yang dipecat kok. (Disindir) tanyain saja sama pihaknya," kata Raffi saat ditemui usai menghadiri press screning film DIMSUM MARTABAK di XXI Epicetrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (1/6) malam.

Suami Nagita Slavina itu juga membantah bahwa dirinya ada cekcok dengan para pemain atau pihak dari Pesbukers. "Nggak. Kalau saya nggak pernah ada slek sama siapa-siapa," ujar Raffi.

Saat ditanya alasannya absen di acara Pesbukers, Raffi tidak mau menjelaskannya. Ia hanya mengatakan bahwa untuk sementara ini sedang tidak ingin tampil di acara tersebut. Raffi juga belum tahu kapan akan kembali lagi syuting di Pesbukers. "Lagi nggak mau aja. Hehe. Nggak apa-apa. Ya lihat nanti aja," ucapnya singkat dilansir kapanlagi.

Selain itu, Raffi juga membantah alasannya absen di acara Pesbukers karena kesibukannya sebagai produser atau kegiatan lainnya. "Nggak lah. Kalau gue sih kerjaan banyak bisa diatur dengan baik," pungkas Raffi. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT