Jajaran Polsek Panipahan Cat Masjid dan Buka Bersama

Jumat, 01 Juni 2018 - 22:45:44 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan sekaligus untuk lebih dekat dengan masyarakat Kapolsek Panipahan Iptu Zulmar,SH yang dampingi Brigadir Gunawan beserta jajaran melaksanakan Sholat Jum'at  berjamaah  di mesjed Baitulrahman di jalan Poros Sungai Sampai Niat Panipahan Pasir Limau Kapas Rokan Hilir Riau.

Usai melaksanakan sholat Jum'at Kapolsek Iptu Zulmar dan jajarannya melakukan kerja bakti pembersihan dan langsung mengecat mesjid bersama warga mejelang berbuka puasa bersama warga.

Kapolsek Panipahan bersama warga buka puasa di masjid Baitul Rahman bersama tokoh ulama juga tokoh pemuda serta Ketua Pungurus mesjid Baitul Rahman.

Silaturahmi terjali serta keakraban antara anggota Polri yang bertugas di Polsek Panipahan saat duduk bersama do teras masjid Baitul Rahman sambil menunggu beduk pertanda masuknya waktu berbuka dan azan magrib.

Dan tampak raut wajah mereka yang antusias yang sedang berada di tempat tersebut, sambil harus menunggu menu buka puasa yang mereka sajikan.

Selanjut nya selesai berbuka bersama Kapolsek Panipahan menlanjutkan dengan sholat magrib berjamaah.

Giat yang dilaksanakan pada bulan ramadhan untuk jajaran Polsek Panipahan merupakan ajang silaturahmi bersama masyarakat setempat.[mus]
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT