Celana Cutbray dengan Atasan Kini Makin Kekinian!

Kamis, 31 Mei 2018 - 19:35:36 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Celana cutbray sudah dikenal sejak tahun 70-an. Model celana panjang ini memiliki bentuk yang melebar pada bagian ujung bawah. Celana ini memang vintage banget, namun trennya nggak luntur bahkan hingga hari ini dimana celana bahan jeans berbentuk skinny dan model celana panjang lain mendominasi gaya para perempuan. Berikut padu padan celana cutbray, Dilansir beautynesia!

Casual With Shirt

Nggak perlu ribet memakai banyak outfit untuk tampil casual. Celana cutbray yang termasuk dalam fashion item paling casual ini bisa dipadukan dengan atasan apapun, termasuk kemeja putih berlengan pendek. Percaya, deh, outfit ini pas banget dipakai saat udara sedang panas-panasnya.

Pilih celana bahan katun yang adem, begitu juga dengan kemejanya agar kamu nyaman saat memakainya. Untuk alas kaki, either flat shoes or sneakers, keduanya bisa melengkapi look stylish agar kamu nyaman saat hangout. Outfit ini juga bisa kamu pakai untuk campus look atau office look. 

Casual Chic Style

Model celana panjang cutbray ini paling cocok dipakai oleh wanita dengan pinggul besar, karena membentuk kaki dengan sempurna. Dengan celana cutbray ini, si pemakai juga akan terlihat tinggi, lho. Nggak harus dengan kemeja, kamu juga bisa memadukan t-shirt biasa dengan celana cutbray. Pilih t-shirt berwarna sama dengan celana dan tambahkan luaran seperti jaket dengan warna yang kontras agar penampilanmu segar. Tambahkan kacamata sebagai aksesoris agar penampilanmu makin keren. 

Padukan dengan Atasan Brokat

Nah, buat kamu yang pingin banget terkesan manis dengan kasual style, atasan brokat bisa jadi pilihanmu. Pilih brokat dengan motif floral dan pakai dengan celana cutbray. Sling bag atau clutch akan pas banget dengan atasannya. Meski simple, kamu bisa memakai perpaduan outfit ini untuk kondangan, lho! Tambahkan heels agar kamu tambah anggun. 

Mix With Sweater

Cara lain memadukan celana cutbray dan atasan, kamu bisa memakai sweater dan kemeja dalam satu look. Caranya? Gampang banget. Tinggal pakai sweater sebagai luaran di atas kemeja. Gunakan warna yang aman, seperti warna putih untuk kemeja dan coklat atau hitam untuk sweater. Masukan keduanya ke dalam celana. Simple namun preppy banget. Kamu bisa memakai outfit ini untuk formal look. 

See Through Top dan Shirt Juga Oke!

Nggak cuma sweater yang bisa dijadikan luaran kemeja. Kamu juga bisa memakai see through top yang memiliki kerah off shoulder untuk dijadikan luaran kemeja. Bedanya, pakai kemeja putih dengan bagian bawah dibiarkan keluar. Perpaduan outfit yang chic ini bakal bikin kamu jadi pusat perhatian. [*]
 


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT