Sapma IPK Audiensi Bersama Kodim Pekanbaru

Rabu, 30 Mei 2018 - 23:20:58 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Satuan dari pelajar Mahasiswa Ikatan Pemuda Karya (Sapma IPK) Kota Pekanbaru Riau melakukan audiensi dengan Kodim 0301/Pekanbaru.

Aacara ini digelar di Markas Kodim 0301/Pekanbaru yang langsung disambut oleh Kasdim, Rabu (30/5/2018).

Awalnya Sapma IPK ini disambut oleh Kasdim, namun di panggil oleh Korem dan audiensi berlanjut yang diwakili oleh Pasiter Kodim 0301/Pekanbaru, Capt Febrizal.

Tujuan dari audiensi ini adalah untuk memperkenalkan Sapma IPK Kota Pekanbaru dan tentunya agar bisa menjalin tali silaturahmi, terutama di bulan suci Ramadhan ini.

Selain itu tujuan audiensi ini juga membahas dan menumbuhkan rasa cinta akan tanah air di kalangan Sapma IPK Kota Pekanbaru Riau.

Apalagi ada isu-isu panas yang lagi berkembang saat ini, seperti tentang isu sara dan kerukunan antar umat beragama dan juga membahas tentang Proxy War

"Harapan saya kedepanya dengan kegitan ini tentunya, Sapma IPK dan Kodim 0301/Pekanbaru, bisa bersinergi terutama untuk menangkal isu sara, menagkal gesekan kerukunan umat beragama serta melakukan tindakan Antisipatif untuk Proxy War," kata Wira Anugrah Siregar, SH, selaku Ketua SAPMA IPK Kota Pekanbaru. [chan]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT