Mbah Purwanto Meranti Ajak Pilih Syamsuar-Edy

Selasa, 29 Mei 2018 - 18:15:31 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Puluhan tahun menjadi warga Kepulauan Meranti, Purwanto yang sudah dianggap tokoh masyarakat ini tidak pernah bosan mengkampanyekan calon gubernur Riau nomor urut 1, Syamsuar - Edy Nasution, baik itu di Meranti maupun di daerah lainnya. 

Dalam kampanye dialogis Cagub Riau nomor 1 di kantor DPC PAN Kepulauan Meranti, Senin (28/5/2018) Purwanto dengan tegas mengajak masyarakat khususnya orang pesisir untuk mencoblos nomor 1 pada 27 Juni mendatang. 

"Kita orang pesisir harus kompak memilih pak Syamsuar, beliau dan wakilnya juga orang pesisir. Kalau bukan orang pesisir yang menjadi pemimpin Riau, maka daerah pesisir ini tak akan maju," kata Purwanto tokoh masyarakat Jawa di Meranti. Putra terbaik Rokan Hilir ini, lanjut Purwanto, pemimpin yang sangat peduli dengan daerah dan kesejahteraan rakyatnya. 

Kabupaten Siak terbilang gemilang semasa kepemimpinannya bersama Alfedri. "Jadi pengalamannya itu memimpin Siak bisa dipakai di Provinsi. Beliau Bupati yang cerdas menjemput hak daerah ke pusat sehingga pembangunan daerah cepat terealisasi," sebutnya.

Ketua harian Koalisi Karib, Tengku Zulmizan dalam orasinya juga kembali mengingatkan sosok cagub Riau Syamsuar kepada masyarakat. Pejabat Bupati pertama di Kepulauan Meranti ini kini calon terbaik dari Paslon lainnya. 

"Saya terharu dengan apa yang disampaikan oleh pak Purwanto. Sudah seharusnya orang pesisir memilih pak Syamsuar sebagai Gubernur Riau. Kita yakin beliau akan membawa perubahan yang lebih baik untuk Riau," sebutnya. 

Menurut Zulmizan, pak Syamsuar yang berpasangan dengan Edy Nasution ini akan melancarkan jalan Provinsi dari Buton ke Pekanbaru yang selama ini menjadi keluhan masyarakat. 

"Selama ini masyarakat Meranti yang mau ke Pekanbaru berobat selalu mengeluhkan kondisi jalan Provinsi dari Buton ke Pekanbaru yang rusak berat dan beresiko terjadi kecelakaan. Mari bersama kita sampaikan dari mulut ke mulut untuk memilih pak Syamsuar," imbuhnya. [rls]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT