Korban Kebakaran Desa Teluk Samak Terima Bantuan

Selasa, 29 Mei 2018 - 16:36:37 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Camat Rangsang Kepulauan Meranti Riau, Tunjiarto, mewakili Bupati Kepulauan Meranti menyerahkan bantuan untuk korban kebakaran di Desa Teluk Samak.

Bantuan yang didistribusi BPBD Kabupaten Kepulauan Meranti itu diserahkan, Pada Senin (28/5/2018) malam, bersamaan acara Safari Ramadhan Pemerintah Kecamatan Rangsang di Masjid Ulul Azmi Desa Teluksamak.

"Kami turut berduka atas musibah yang keluarga korban alami. Semoga bantuan ini dapat mengurangi sedikit beban korban, apalagi menghadapi bulan suci Ramadhan yang mulia ini" ujar Camat Tunjiarto.

Dikatakan mantan Camat Tebingtinggi Timur ini, bahwa bantuan tersebut diperoleh setelah Pemerintah Kecamatan berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kab. Kepulauan Meranti.

"Alhamdulillah bantuan dapat diserahkan dua hari setelah musibah menimpa korban.

Kami pun sudah mengecek langsung rumah korban, dan pihak Kades dan masyarakat dengan sigap memperbaiki dan sekarang sudah dapat ditempati lagi," jelas Camat.

Selain itu, Pemerintah Kecamatan Rangsang juga menyerahkan bantuan kepada 10 Janda Dhuafa dan 10 keluarga kurang mampu yang anaknya masih sekolah melalui program "Rangsang Cemerlang".

"Tiap desa mendapat bantuan 20 KK melalui Baznas Kecamatan," tutup Camat. [ant]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT