Besok Ratusan Massa Gempar Demo Bupati Kampar

Ahad, 27 Mei 2018 - 23:04:41 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ratusan massa yang tergabung dalam Gerakan Mahasasiswa Pemuda Kampar (Gempar), besok akan melakukan aksi setahun kepemimpinan bupati Kampar Azis Zainal.

Kordinator aksi Miliki Rinaldi, dalam surat edarannya yang diterima redaksi, Minggu (27/5/2018) akan melakukan aksi damai pada Senin 28 Mei 2018. Massa akan menggelar aksi ke kantor bupati Kampar dan dilanjutkan ke Kejaksaan Negeri Bangkinang.

Massa yang diperikirakan berjumlah ratusan akan melaksanakan longmarch mulai di lapangan Merdeka Jln.M.Yamin Bangkinang, yang selanjutnya menuju ke kantor Bupati Kampar dan kantor Kejaksaan Negeri Bangkinang.

Massa Gempar menyoroti pemerintahan Azis Zainal yang dinilai telah monopoli proyek dan dugaan konspirasi dalan pelelangan proyek APBD Kampar tahun 2017-2018.

Tak hanya itu, Gempar juga mengendus dugaan jasa mengatur proyek yang nilai cukup bervariasi dari nilai anggaran proyek mulai dari 10 persen sampai 14 persen.

Selain itu, mereka juga menduga sejumlah oknum pejabat Kampar, ikut mengatur proyek dilingkungan pemerintah daerah Kabupaten Kampar Riau. 

Untuk itu, massa juga akan menyampaikan kepada institusi penegak Hukum di Kampar khususnya, baik aparat kepolisian dan kejaksaan untuk menindaklanjuti dugaan tersebut.

Gempar mengaku memiliki bukti rekaman, tentang monopolinya dan permainan setahun kepemimpinan Bupati Kampar tersebut.

Ditempat terpisah Kapolres Kampar Riau, melaui Kasat Intelkam Polres Kampar saat dikonfirmasi belum ada jawaban terkait aksi Gempar, Senin (28/5/2018). [ali] 
 

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT