Mulan Jameela Berhijab, Siap Kehilangan Pekerjaan

Jumat, 25 Mei 2018 - 11:23:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Penyanyi Mulan Jameela tidak khawatir akan kehilangan beberapa pekerjaannya lantaran kini telah menggunakan jilbab.

Menurutnya, rezeki telah diatur oleh Allah sehingga tidak menghalangi istri Ahmad Dhani ini untuk memperbaiki diri.

"Masalah kerjaan aku sih udah lillahi ta’ala semua rezeki Allah yang atur, kita kan niatnya juga mau memperbaiki diri lah, semakin tahun kan semakin berpikir, usia nih bukan bertambah, tapi berkurang, jadi waktu kita hidup di dunia ini semakin berkurang," ungkap Mulan Jameela dilansir Grid.ID, Kamis (25/5/2018).

Pelantun Cinta Mati ini tidak khawatir apabila pendapatannya nanti berkurang.

"Kalau aku sih nggak pernah takut ya segala urusan dunaiwi itu sudah ada yang mengatur, kalau kita mengejar sesuatu yang bukan rezekinya kita, ya nggak bisa."

"Sekarang mungkin memang jalannya harus mengorbankan sesuatu, secara finansial berkurang ya, kita serahkan semua pada Allah. Rezekinya Allah yang mengatur," jelas Mulan Jameela.

Meski telah lama berniat mengenakan jilbab, Mulan Jameela baru membulatkan tekadnya untuk mengenakan jilbab sejak kepulangannya dari Palestina beberapa waktu lalu.

"Aku ngeliat banyak hal di sana, aku mau pakai jilbab bukan karena dari Palestina aja, tapi memang dari Palestina ini semakin menancapkan hati aku untuk berjilbab," pungkas Mulan Jameela. [*]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT